Kabarpadang.com
Mengabarkan Ranah Minang

JCI West Sumatra Terima Penghargaan Terbaik Program Empwerment

Peraih JCI Award, Fadly. Foto : Istimewa
Peraih JCI Award, Fadly. Foto : Istimewa

Semarang –  Tokoh muda Sumatera Barat, Fadly Amran(26) menorehkan prestasi luar biasa di tahun 2014. Pengusaha muda yang sukses dibisnis kesehatan dan olahraga di Kota Padang ini menerima penghargaan dari Junior Chamber Internatinal (JCI) Indonesia di Hotel Patrajasa, Semarang, Sabtu (11/10).

Penghargaan yang diterima Fadly karena keberhasilan owner PT Bangun Harapan Indonesia ini menjalankan program sosial yang berguna bagi masyarakat. Saat itu, ia menjabat sebagai Local President JCI Sumatera Barat.

Program tersebut bernama JCI Clean Movement. Selain berguna juga dapat mengikutsertakan langsung masyarakat. Efek dari program inilah yang membuat tokoh muda Sumatera Barat ini layak menerima penghargaan dari JCI Indnesia.

“JCI Clean Movement adalah kegiatan bersih pantai yang dilaksanakan JCI West Sumatra yang lokasinya dilaksanakan di Pantai Purus pada 29 Januari 2014.Kegiatan itu terlaksana  dengan menggandeng Dinas Kebersihan Kota Padang,” terang Fadly.

Junior Chamber Internatinal (JCI) – Indonesia memberikan penghargaan ” Best Local Empwerment Program ” pada JCI West Sumatra di acara 26 th JCI Indnesianational Convention. Penghargaan diserahkan oleh Heru Cokro, National President JCI Indonesia.

(Release)

Komentar
Loading...
BERITA TERKAIT