Kabarpadang.com
Mengabarkan Ranah Minang

Januardi : KPU Harus Selektif dan Berhati-hati

DSC01010POLITIK – Kinerja Komisi Pemilihan Umum Kota Padang yang banyak menuai tanda masyarakat membuat para pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Padang ikut menanggapi terkait hal ini.Januardi Sumka, salah seorang Calon Wakil Walikota dari pasangan Michel-jadi berharap KPU dapat selektif dalam pemilukada 30 Oktober 2013, mendatang.

Terkait pelipatan suara yang diberikan kepada warga untuk Pilwako Padang, Januardi menghimbau KPU untuk dapat memilih warga yang jelas, terukur dan menjamin surat suara tersebut tidak dirusak.”Iya saya berharap KPU dapat selektif dalam memilih warga yang melipat suara, tidak apa-apa warga, tapi harus jelas,terukur serta bisa dijamin tidak dirusak”ujarnya di Posko MJ Ratulangi, Rabu (16/10) siang.

Ditambahkannya, warga yang melipat suara tersebut tidak boleh berganti-ganti orangnya. Warga juga harus dilokalisasi guna menghindarkan kecurangan baik yang terjadi di lapangan maupun surat suara.

“Warga yang melipat juga harus dilokalisasi, jangan berganti-ganti orangnya, ini upaya supaya surat suaranya tidak rusak maupun tidak terisi begitu saja”pungkasnya.

 

Komentar
Loading...
BERITA TERKAIT