Irsyad Gantikan Posisi Vizcarra

Pemain Semen Padang, Irsyad Maulana.Foto : Goal

Pemain Semen Padang, Irsyad Maulana saat membela Persib Bandung.Foto : Goal

Hengkangnya sejumlah pemain seperti Esteban Vizcarra dan Goran Gancev membuat tim pelatih Semen Padang FC memutar otak untuk mencari pengganti yang cocok. Irsyad Maulana, pemain muda mantan Gelandang Persib Bandung tersebut digadang-gadangkan akan menjadi pengganti sosok Vizcarra.

“Kita lihat Irsyad dapat menyimbangi permainan Vizcarra, kemungkinan besar dia menggantikan sosok pemain keturunan Argentina tersebut,” kata Asisten Pelatih Semen Padang FC, Delfi Adri di Padang, Sabtu (7/11).

Mendampingi Irsyad, diperkirakan akan dipasangkan dengan Vendry Mofu duet gelandang tengah bersama Yu Hyun Koo dan Hendra Bayauw pada sayap kanan.

“Untuk posisi bek, sementara Starting Line Upnya, Hengki Ardiles bek kanan, Mamadou Elhadji bek tengah, Saepolah Maulana bek tengah dan Ricky Ohorella bek kiri,” jelasnya.

Untuk memuluskan serangan, duet maut Nur Iskandar dan James Koko Lomell akan dipasangkan untuk menembus benteng pertahanan lawan. “Sedangkan untuk kiper utama, masih Jandia Eka Putra,” sebutnya.

Namun formasi awal itu masih akan digodok melihat permainan anak asuhnya tersebut. “Tidak ada anak bawang disini, semuanya bagus, yang bagus pasti dimainkan, kita lihat perkembangannya nanti,” tuturnya.

Seperti diketahui, Semen Padang FC nantinya akan tergabung dalam Grup B dalam Piala Jenderal Sudirman. Grup ini berisi berbagai klub cukup mematikan diantaranya Persipura Jayapura, Mitra Kukar, Bali United Pusam dan PSM Makasar.

Laga perdana, Kabau Sirah akan berlaga tandang melawan Persipura Jayapura di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali paa 17 November mendatang.

Komentar

Irsyad Maulana kabau sirah Nil Maizar Semen Padang Vizcarra