Injak Hari Kedua, Apa Saja Kegiatan PLB 2014 ?

Kurenah KatoPadang Literary Biennale (PLB) 2014 menginjak hari kedua, Sabtu (20/9). Hari kedua ini, PLB 2014 akan mengagendakan berbagai kegiatan yang dipusatkan pada dua tempat yakni Bubble Palace, Pondok dan Rumah Kopi Nunos, Mangunsarkoro, Kota Padang.

Adapun kegiatan hari kedua diantaranya Pameran Seni Rupa berupa lukisan, fotografi dan instalasi dari HMJ Seni Rupa Universitas Negeri Padang (UNP) bertempat di Bubble Palace, Pondok dari pukul 09.30 hingga 22.00 WIB.

Baca Juga

Selanjutnya, Bincang Novelis bersama Azwar Sutan Malaka (Novel Bunian dan Hidup Adalah Perjuangan) dan Maya Lestari GF (Novel Kupu-Kupu Fort de Kock, It’s May Solitaire dan Love Interupted).

Kedua narasumber ini akan berbincang seputar karya novelnya bertempat di Bubble Palace, Pondok pada pukul 13.30 hingga 15.50 WIB.

Kemudian, Diskusi Karya bersama Okky Madasari yang merupakan penulis Novel sekaligus peraih Khatulistiwa Literary Award pada pukul 14.30 hingga 16.30 WIB bertempat di Bubble Palace, Pondok.

Adapun dua agenda terakhir pada pukul 16.30 hingga 18.00 WIB, tetapi pada tempat yang berbeda. Pertama, Diskusi bertemakan “Membangun Jaringan Antar Komunitas Budaya” dengan narasumber Ayu Utami  (Sastrawan, Kurator Sastra & Direktur Festival Salihara), Erik Prasetya (Fotografer, Pendiri Klik Fotografi, Peminat Fotografi Jalanan) Bersama Kumunitas-kumunitas Seni, Sastra Dan Budaya Sumatera Barat bertempat di Rumah Kopi Nunos, Mangunsarkoro.

Untuk kegiatan kedua yakni Pemutaran Film-Film Indie akan dilangsungkan di Bubble Palace, Pondok. Dimana, pemutaran ini akan menyuguhkan Film Indie Sineas dari Sumatera Barat.

Rekomendasi