Kabarpadang.com
Mengabarkan Ranah Minang

Injak 2 Tahun, SocMed Sumbar Dekatkan Masyarakat

Untitled-1

Dua tahun sudah SocMed Sumbar (Social Media Sumatera Barat) berdiri. Sebuah wadah gabungan antara Komunitas yang dikenal sebagai Forum Komunikasi Antar Komunitas ini merupakan satu-satunya terdapat di Sumatera Barat.

Meninjak dua tahun inilah, SocMed Sumbar mengadakan sebuah acara bertajuk mendekatkan Socmed Sumbar dengan masyarakat, yang akan diadakan pada Minggu (22/12) besok, bertempat di G-Sport Center Padang.

Acara ini akan diikuti lebih dari 30 Komunitas, bahkan mereka juga akan berpartisipasi dalam memeriahkan suksesnya acara ini.

Berbagai hiburan akan diberikan bagi masyarakat yang datang, mulai dengan aksi PomPom Boys, lalu pemutaran video Greeting dari berbagai Komunitas, penampilan bakat dari perwakilan Komunitas, dan tak ketinggalan, Booth Komunitas sosial yang diperuntuhkan bagi masyarakat yang ingin berbagi dengan menyumbangkan buku, pakaian dan lainnya.

“Acara ini bentuk rasa syukur kami atas dua tahun berdirinya SocMed Sumbar, dan acara ini bertujuan agar SocMed Sumbar untuk lebih dekat lagi dengan masyarakat. Diharapkannya, masyarakat dapat lebih mengenal apa saja Komunitas yang terdapat di Sumatera Barat,” ujar Annisa, Koordinator SocMed Sumbar, Sabtu (21/12).

Dijadwalkan, acara ini akan dimulai pada pukul 13.00 WIB, dan buat kalian yang ingin datang tidak dipungut bayaran apapun alias gratis. Bagi masyarakat yang ingin tahu lebih banyak seputar acara ini dapat Follow akun Twitter @SocMedSUMBAR atau @InfoSumbar.(Hp/ed*wn)

Komentar
BERITA TERKAIT