Ini Penyebab Pengelola DJ Billyard BertindaK Kriminal

Pada Kamis malam, (15/9/2017), seorang tamu Hansel Anggriawan bertandang ke tempat hiburan di Jalan Niaga, Padang Barat itu.

Entah apa penyebabnya, tiba-tiba terjadi perang mulut antara Hansel dan Lukman alias Lolok serta Rico yang merupakan ayah dan anak itu. Hansel kemudian keluar dari dalam DJ Billyard menuju tempat parkir.

Tiba-tiba, Lolok datang menghampiri di parkiran lalu mendaratkan beberapa pukulan kea rah Hansel. Setelah itu, Rico turut serta keluar dari dalam dan mendamprat korban, setelah Lolok masuk ke dalam tempat hiburan tersebut.

Korban pun berlalu usai peristiwa dan membuat laporan ke Polresta Padang, dari keterangan yang didapat, terlapor melakukan penganiayaan bersama-sama dengan tangan kosong, berkat laporan tersebut, penyidik kemudian melakukan penyelidikan hingga akhirnya perkara tersebut hingga disidangkan hari ini.

“Ya kami melihat kejadian itu, dan terjadi pada malam hari,” ujar Ary diamini Jayson, saksi yang hadir dalam persidangan, Jumat (8/9/2017).

Sidang perkara tersebut akan dilanjutkan Senin (11/9/2017) dengan agenda putusan. Pada sidang perdana itu, Agus memimpin persidangan sekaligus hakim ketua.

Komentar
Loading...
BERITA TERKAIT