Ini Keunggulan ASUS Zenpad C dalam Sisi Visual dan Audio

Asus Zenpad C Z170. Foto : Istimewa

Asus Zenpad C Z170. Foto : Istimewa

Keunggulan ASUS Zenpad C Z710 terletak dalam segi Audio dan Video yang memukau dengan DTS dan TruVivid. Salah satu faktor penting dari sebuah tablet, jelas pada kualitas layarnya. Karena, disinilah semua materi visual tampil kehadapan penggunanya.

Untuk memberikan pengalaman visual terbaik bagi pengguna, ASUS menghadirkan fitur VisualMaster yang komponen pendukungnya adalah teknologi TruVivid.

TruVivid berguna dalam meningkatkan kejernihan sekaligus respon sentuhan pada layar. Teknologi ini memangkas desain layar dengan enam lapisan menjadi hanya dua lapisan melalui sistem laminasi penuh.

Desain ini menghilangkan lapisan udara dan menggabungkan kaca terluar dengan panel sentuh, sehingga tampilan warna akan lebih presisi serta cerah (di atas 94%), dibandingkan desain layar konvensional yang seringkali memudarkan warna aslinya.

Desain tablet yang langsing umumnya menyulitkan pihak pengembang untuk membuat sektor audio bisa tampil lebih bergigi akibat keterbatasan ruang speaker. Untuk mengatasi hal tersebut, ASUS menciptakan teknologi ICEpower. ICEpower merupakan teknologi software pengolah sinyal audio digital (DSP – Digital Signal Processing) yang mampu meningkatkan kualitas suara.

Tak hanya itu, ZenPad C 7.0 juga menjadi tablet pertama di dunia yang bekerja sama dengan DTS-HD Premium Sound untuk meracik suara berkualitas tinggi.

(ASUS Indonesia)

Komentar

ASUS Asus Zenpad