Kabarpadang.com
Mengabarkan Ranah Minang

Ingatkan Untuk Memilih, KPU Bagian VCD Jinggle Pilkada

jingglePOLITIK  – Makin dekat pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Padang 2014-2019, 30 Oktober 2013 mendatang, KPU Kota Padang membagikan VCD yang berisi jinggle lagu Pilkada Badunsanak, kepada setiap angkot di Kota Padang, Senin (21/10).

Hal ini merupakan bentuk KPU Kota Padang dalam mengajak warga Kota Padang untuk dapat menggunakan hak pilihnya.”Ini upaya kita untuk menarik perhatin masyarakat, supaya warga Kota Padang menggunakan hak pilihnya pada 30 Oktober 2013 mendatang” ujar Azwi Wiraputra, Komisioner Divisi Sosialisasi KPU Kota Padang di Kantor KPU Padang, Selasa (21/10).

Ditambahkannya, VCD yang berisi lagu pilkada ini dibagikan secara merata setiap angkota yang ada di Kota Padang untuk dapat diputar, bahkan KPUD Kota Padang juga memberikan gantungan kunci gratis bagi angkot yang memutarkan lagu pilkada tersebut.

“Kita targetkan untuk seluruh angkot yang ada di Kota Padang, dan bagi angkot yang memutarkannya kita juga berikan merchandise, berupa gantungan kunci”tambahnya.

Sementara, tidak hanya angkot saja yang diberikan lagu pilkada tersebut, SPBU yang ada di Kota Padang termasuk dalam target pembagian lagu pilkada oleh KPU Kota Padang.”Tidak hanya angkot, SPBU yang ada di Kota Padang juga kita kasih, sebelumnya kita juga minta kerja mereka untuk mensosialisasikannya”tutupnya.

Hari ini, Senin (22/10), KPU Kota Padang akan mendistribusikan banner sosialisasi ke pusat perbelanjaan, hotel hingga kantor-kantor yang ada di Kota Padang.

 

Komentar
Loading...
BERITA TERKAIT