Kabarpadang.com
Mengabarkan Ranah Minang

Indra-Yefri Jadikan Kota Padang RANCAK

IMG_8749POLITIK – Kota Padang yang terus sembraut karena kurangnya perhatian dari Pemerintah Kota Padang merupakan acuan bagi para pasangan calon yang akan maju pada Pilwako Padang 30 Oktober 2013 mendatang.Hal ini juga disampaikan oleh salah satu paslon yang maju, Indra-Yefri saat diwawancarai di Posko RANCAK Sawahan, Rabu (9/10) siang.

Indra-Jefri juga menuturkan, akan menggalakkan berbagai program baik itu fisik maupun sosialisasi kepada masyarakat.Persoalan yang sangat banyak di Kota Padang menjadi tolak ukur bagi pasangan ini untuk mencarikan solusinya.

“Kita akan rapikan kota Padang yang saat ini sangat sembraut, sesuai dengan motto kita “RANCAK”, yakninya Rapi,Akhlakul Karimah, Nair Mungkar, Cerdas, Aman, Ekonomi, serta kesehatan, itu semua menjadi titik pokok bagi kita untuk mengubah Kota Padang yang lebih baik lagi”ujar Indra Jaya di Posko RANCAK Sawahan, Rabu (9/10) siang.

Ditambahkannya, Pasar Raya merupakan bukan persoalan sederhana karena banyak kesembrautan yang harus ditata ulang kembali guna menjadikan Pasar Raya menjadi teratur.Hal lain juga menjadi perhatian dari pasangan ini terkait permasalah Terminal Angkutan dan Drainase air yang buruk.

“Untuk Pasar Raya, kita akan tata tempat khusus PKL dan parkiran, sedangkan terminal kita akan bentuk terminal terkoneksi yang terhubung antar satu sama lainnya, terakhir yang juga harus ditata ulang adalah drainase air yang sangat buruk di Kota Padang,”pungkasnya.(*)

Komentar
Loading...
BERITA TERKAIT