Kabarpadang.com
Mengabarkan Ranah Minang

Indra Prediksi Angka Golput Turun 30%

DSC01098POLITIK – Salah seorang calon Walikota Padang Indra Jaya menggunakan hak pilihnya pada Pilkada Padang di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 24 Cendana Parak Kopi Padang, sekitar pukul 09.40 WIB, Rabu (30/10) tadi pagi.

Indra berharap kepada masyarakat agar dapat menggunakan hak pilihnya pada Pilkada ini, dikarenakan suara rakyat tersebut merupakan ujung tombaknya kemajuan Kota Padang. Selain itu, walaupun banyak TPS yang kurang memadai tak mematahkan semangat para pemilih serta pelaksana yang bertugas.

“Saya lihat disini, salut dengan kinerja pelaksananya, karena dapat bekerja keras dalam mengawal demokrasi kali ini, walau masih banyak kekurangan”ujarnya.

Sedangkan terkait pencalonannya, Indra hanya mengatakan bahwa dari pertama pasangan ini serius dengan tampil adanya pada masyarakat. Untuk perolehan suaranya, pasangan ini menyerahkan sepenuhnya kepada masyarat serta apabila tuhan berkehandak menobatkannya sebagai pemenang.

“Kita optimis, tapi itu semua akan kita serahkan kepada masyarakat, biarkan masyarakat yang menilainya, dan terpenting jika tuhan berpihak kepada kita maka otomatis kita akan menang, Insyaallah”katanya.

Terakhir, pasangan ini memprediksi untuk angka golput dapat menurun melihat situasi yang terjadi hingga estimasi 30%.

“Kita prediksi angka golput dapat turun dari Pemilukada sebelumnya, hingga estimasi 30%”pungkasnya.

Komentar
Loading...
BERITA TERKAIT