Kabarpadang.com
Mengabarkan Ranah Minang

Ikhwan : Masyarakat Harus Prof-Aktif Untuk Pilkada Padang

409315_2624365458767_68390068_n

FEATURE – Masa kampanye pilkada Padang yang telah usai, dan telah masuknya masa tenang terhitung besok, Minggu (27/10), membuat masyarakat harus ikut berpartisipasi dalam mengawasi jalannya ajang demokrasi ini. Hal yang sama juga disampaikan oleh Ikhwan, Pemimpin Redaksi Kabar Padang Group ini juga mengingatkan kepada masyarakat agar bisa ikut andil serta adil dalam menentukan sikap terhadap pilkada Padang.

“Seluruh masyarakat harus selalu menjadi orang yang pro-aktif dan berpartisipasi dalam ajang pemilukada ini, yang terpenting masyarakat harus adil melihat setiap pelanggaran yang ada di lapangan”ujarnya di Kantor KBG Padang, Sabtu (25/10) tadi siang.

Ditambahkannya, bahwa setiap masyarakat memiliki hak dalam menentukan pilihannya, tak hanya terfokus dengan satu pasangan saja, tapi harus melihat kriteria tepat dalam memimpin Kota Padang.

“Masyarakat harus memilih pemimpin yang tepat, karena ini semua untuk kemajuan dan masa depan Kota Padang yang kita cintai ini”tegasnya.

Sementara, terkait teknis pilkada yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) dan Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kota Padang hingga saat ini masih dalam keadaan yang kurang jelas. “Untuk jalannya Pilkada supaya tak ada masalah, saya berharap KPUD serta Panwaslu Kota Padang dapat bekerja sama yang lebih, karena ini hanya sekali 5 tahunan”tutupnya.

 

Komentar
Loading...
BERITA TERKAIT