Kabarpadang.com
Mengabarkan Ranah Minang

Heboh ! Pemulung Temukan Mayat Bayi di Gadut

Warga setempat menunjukkan lokasi penemuan mayat
Warga setempat menunjukkan lokasi penemuan mayat. Foto : Istimewa

Masyarakat yang berada sekitar lapangan Golf, Ulu Gadut, Kelurahan Bandar Buat, Kota Padang dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat bayi, Rabu (22/10). Mayat bayi tersebut ditemukan di aliran parit tepatnya didekat kolam yang berada di lapangan tersebut sekitar pukul 10.00 WIB oleh warga setempat.

Salah seorang saksi mata, Oktaveri mengungkapkan, mayat bayi berjenis kelamin pria itu pertama kali ditemukan oleh pemulung yang kebetulan tengah mencari barang bekas di sekitar lokasi kejadian.

“Awalnya pemulung curiga dan minta tolong setelah di cek, ternyata benar bayi laki-laki, lalu kemudian kami melaporkan peristiwa tersebut ke polisi,” ujarnya.

Okta menambahkan, kondisi bayi itu diperkirakan berusia sekitar dua hari. Bahkan, dilihat dari tubuhnya masih segar dan baru saja dibuang oleh orang tuanya yang tidak bertanggungjawab.

“Bayi tersebut kami temukan sudah meninggal dunia. Saya langsung mengagkatnya, kemudian dibawa polisi ke RSUP M Djamil Padang,” ujarnya.

Sementara, Kapolsek Lubuk Kilangan (Luki) Kompol Edisra mengatakan, setelah mendapatkan informasi, pihaknya langsung mendatangi lokasi dan membawa mayat tersebut ke Rumah Sakit (RS) M Djamil Padang.

“Kami langsung ke lokasi kejadian, petugas juga langsung membawa jenazah ke RS M Djamil untuk penyelidikan lebih lanjut,” katanya kepada wartawan.

Kapolres sendiri menyebut, Ibu bayi laki-laki malang tersebut masih diselidiki. Saat ini, pihaknya tengah menyelidiki kasus penemuan bayi tersebut. Beberapa anggota telah berada dilokasi untik mencari keterangan.

“Kami masih menyelidilki kasus ini, jenazah ditemukan masyarakat kemudian setelah di cek ternyata bayi laki-laki tersebut sudah meninggal dunia,” tutupnya.

Komentar
Loading...
BERITA TERKAIT