Kabarpadang.com
Mengabarkan Ranah Minang

Hari Jadi Kota Padang ke 348

Walikota Padang Mahyeldi dan Ketua DPRD Kota Padang Elly Thrisyanti harmonis untuk membangun Kota Padang saat rapat paripurna di DPRD Kota Padang
Walikota Padang Mahyeldi dan Ketua DPRD Kota Padang Elly Thrisyanti harmonis untuk membangun Kota Padang saat rapat paripurna di DPRD Kota Padang

Peringatan hari jadi Kota Padang ke 348 tahun 2017, para tokoh dan anggota DPR RI Dapil Sumbar turut hadir dan menyimak sambutan Walikota Padang dan Ketua DPRD Kota Padang dalam rapat paripurna istimewa DPRD Kota Padang, di gedung bundar Sawahan, Padang, Jalan Sawahan No50, Senin (7/8/2017).

Ketua DPRD Kota Padang Elly Thrisyanti menyampaikan, meskipun belum semuanya terlaksana dengan baik, kepemimpinan Mahyeldi dan Emzalmi telah berhasil menerapkan 10 program unggulan dengan menghadapi beragam tantangan agar dapat tercapai.

Menurutnya, Hut Kota Padang 7 Agustus 2017 dengan menginjakan usia ke 348, suatu momen agar terus melakukan percepatan serta perbaikan pembangunan dari segaal aspek.

“Atas nama DPRD selamat atas berhasilnya membawa kembali Piala Adipura ke Padang dan tepat sebagai kado dirgahayu kota,” kata Elly.

Ketua DPRD Padang ini mengajak rakyat untuk berpatisipasi, mendorong pembangunan kota lewat program-program kegiatan Pemko agar terlaksana dengan baik, demikian halnya DPRD Kota.

“DPRD sebagai penyelenggara pemerintahan daerah bersama walikota, tentunya kami akan menjalankan tupoksi kami selaku DPRD yakni berhubungan dengan anggaran, budgeting, controling, dan legislasi,” ujarnya.

Demikian halnya disampaikan oleh Wakil Ketua DPRD Padang Wahyu Iramana Putra, menurutnya, kebersamaan dan saling membahu tetap digalang dan perlu dipertahankan, sebagai bentuk menjaga mendorong tekad secara bersama apa yang disebut itu Kota Padang.

Padang merupakan daerah yang menerima reward Adiwiyata dan Adipura, “Kami siap untuk mempertahankan Kota Padang maju bersama rakyatnya,”” ujar Wahyu.

Atas nama DPRD Kota Padang kami mengucapkan terima kasih kepada Pemko Padang atas berhasilnya membawa kembali Piala Adipura untuk Kota Besar yang telah hilang semenjak 2009.

Peringatan HUT Kota Padang 2017, Gubernur Sumbar Irwan Prayitno akan memberikan sambutan secara resmi terkait hari jadi dan sejumlah perkembangan yang terjadi di ibukota provinsi Sumbar.

Komentar
Loading...
BERITA TERKAIT