Hari Ini, Tiga Pemain Merapat ke Kabau Sirah

Nil Maizar

Mengisi kekosongan skuad Semen Padang FC, tiga pemain akan merapat Semen Padang FC hari ini, Rabu (4/11/2015). Ketiga pemain tersebut terdiri dari dua pemain asing dan satu mantan pemain Sriwijaya FC.

Kepala Pelatih Semen Padang, Nil Maizar menyebutkan, dua pemain asing itu diantaranya mantan pemain Persik Kediri Al Hadji dan James Koko Lomell, ex pemain Barito Putera.

“Keduanya akan tiba di Padang hari ini, sudah dikonfirmasi kemaren, mereka berangkat dari Jakarta siang ini,” katanya di Padang.

Disebutnya, pemain asal Mali, Al Hadji akan mengisi kekosongan lini belakang tim Kabau Sirah (Semen Padang FC). Sedangkan, Lomell diprediksi kuat akan menggantikan posisi dari sang bomber anyar Esteban Vizcarra.

“Lomell sendiri akan mengisi lini depan, namun belum fix, kita lihat nantinya bagaimana,” jelasnya.

Satu pemain lagi adalah Talaohu Musafry pemain yang sebelumnya memperkuat Sriwijaya FC. Dimana, kemungkinan besar Musafry akan mengisi lini tengah atau depan tim Kabau Sirah. “Ketiga pemainnya kan belum datang, jadi kita lihat dulu dalam latihan bagaimana permainan mereka, baru diatur formasi serta strateginya,” tuturnya.

Selain itu, pemain yang cedera sebelumnya, Yu Hyun Ko bakal mendarat di Kota Padang, keesokan harinya, Kamis (5/11/2015) dan langsung bergabung bersama tim. “Kalau untuk Yu besok sudah tiba disini, langsung bergabung,” sebutnya.

Sementara itu, dirinya sendiri mengaku kecewa dengan tidak kembalinya bomber anyar Esteban Vizcarra. Seperti diketahui, Vizcarra sendiri lebih memilih hengkang dan melanjutkan karirnya di Arema Cronus. “Memang kecewa sebenarnya, karena dia juga salah satu pemain yang diandalkan, tapi bagaimana lagi itu keputusannya,” pungkasnya.

 

Komentar

Nil Maizar Piala Sudirman Semen Padang