Hari Ini, Kabau Sirah Tiba di Samarinda

Skuad Semen Padang saat launching pemain beberapa waktu lalu. Foto : Istimewa

Skuad Semen Padang saat launching pemain beberapa waktu lalu. Foto : Istimewa

Hari ini, Kamis (7/1), tim Semen Padang FC bertolak ke Samarinda sebelum menjamu tim tuan rumah, Pusamania Borneo FC dalam lega Semifinal leg pertama Piala Jenderal Sudirman. Pertandingan Semifinal leg pertama sendiri akan dilangsungkan pada Minggu, 10 Januari mendatang.

“Kita pagi ini sudah berangkat, kita transit ke Jakarta, kemudia ke Balikpapan, baru langsung menuju Samarinda,” kata Pelatih Semen Padang FC, Nil Maizar saat dihubungi via seluler.

Setiba di Samarinda nantinya, Semen Padang FC akan langsung menggelar latihan untuk terus mematangkan jelang melawan tim tuan rumah Samarinda. “Untuk persiapan sampai sekarang sudah baik, kita rutin gelar latihan, baik itu fisik maupun game. Setibanya disana, kita langsung pemantapannya lagi jelang hari Minggu besok,” sebutnya.

Untuk leg pertama ini, Nil Maizar berharap anak asuhnya dapat menampilkan permainan apik untuk mencapai hasil yang maksimal guna menembus Final. “Alhamdulillah, sampai sekarang, permainanan sudah teratur, kita optimis dapat tembus ke babak final,” harapnya.

Dalam babak Semifinal Piala Jenderal Sudirman, Semen Padang akan dua kali menghadapi Pusamania Borneo FC. Pertama, berlaga tandang ke Samarinda, dan kedua laga kandang pada 16 Januari mendatang yang akan dilangsungkan di Stadion GOR H Agus Salim, Kota Padang.

Komentar

Nil Maizar Olahraga Semen Padang FC Sepakbola