Hari Ini, Ibu Negara Kunjungan ke Sumbar

Ibu Negara RI, Iriana Joko Widodo

Ibu Negara RI, Iriana Joko Widodo

Ibu Negara, Iriana Joko Widodo akan melakukan kunjungan ke Sumatera Barat pada hari ini, Kamis (1/12/2016). Adapun tujuannya, tentang pameran kerajinan dan kegiatan pendidikan.

Kabag Penerangan Biro Humas Pemprov Sumbar, Zardi Syahrir menyebut, kegiatan selama di Sumatera Barat masih tentatif. “Ada serangkaian kunjungan dan kegiatan yang akan dilaksanakan oleh ibu Iriana, namun un­tuk titik atau lokasinya saat ini masih tentative,” katanya di Padang, Rabu (30/11/2016).

Direncanakan, Ibu Negara akan meninjau pelatihan guru PAUD pada Universitas Negeri Padang (UNP). Lalu, seminar tentang Tolak Narkoba dan Stop Kekerasan serta Pornografi pada salah satu sekolah di Padang.

Selanjutnya, meninjau pameran kerajinan di Dekranasda Sumatera Barat dan langsung meninjau Pasar Lubuk Buaya, Padang.

“Dijadwalkan, Ibu Negara akan didampingi oleh sejumlah istri para Menteri, seperti Erni Tjahjo Kumolo, Ida Pratikno dan ada sejumlah istri menteri lainnya, termasuk ibu-ibu Forkompinda Sumbar,” jelasnya.

Kunjungan istri Presiden Joko Widodo tersebut merupakan kali kedua ke Sumatera Barat. Setelah sebelumnya, pertama kali pada Juli 2016, perayaan Hari Raya Idul Fitri.

Komentar