Kabarpadang.com
Mengabarkan Ranah Minang

Harapkan Dukungan Penuh, Tiket Pertandingan Semen Padang-Perseru Serui Digratiskan

Pertandingan Persija Jakarta melawan Semen Padang FC dalam laga lanjutan Gojek Traveloka Liga 1 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (22/10/2017) malam.
Pertandingan Persija Jakarta melawan Semen Padang FC dalam laga lanjutan Gojek Traveloka Liga 1 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (22/10/2017) malam. Foto : Istimewa

Manajemen PT Kabau Sirah Semen Padang (KSSP) menerapkan tiket gratis saat tim kebanggaan ‘Urang Awak’ itu melawan Perseru Serui di Stadion Agus Salim, Padang, Sabtu 28 Oktober 2017.

Penerapan tiket gratis ini diperkirakan untuk memberi semangat penuh bagi Semen Padang FC lantaran tengah dalam zona degradasi. Terlebih lagi, laga kontra Serui nanti merupakan laga penentu bagi Semen Padang FC, apakah akan tetap pada kasta Liga 1.

Media Officer Semen Padang FC, Roni Valega menyebutkan, kebijakan ini untuk memberikan semangat penuh bagi Kabau Sirah (sebutan Semen Padang FC).

“Ini merupakan langkah manajemen untuk memberikan semangat sepenuh-penuhnya kepada tim kebanggaan kita,” kata Roni di Padang, Senin (23/10/2017).

Lanjut Roni, kebijakan ini juga bertepatan dengan Peringatan Hari Sumpah Pemuda. “Ini juga momentum dalam peringatan Hari Sumpah Pemuda yang jatuh pada hari itu,” terang Roni.

Adapun penerapan sistemnya, dijelaskan Roni, jika ingin mendapatkan ‘nonton’ gratis agar menggunakan baju berwarna merah.

“Penerapan ini selain tribun tertutup, dimana harus menggunakan baju merah, jika tidak membayar sebesar Rp 5 ribu. Sementara, untuk tribun tertutup tetap membayar Rp 100 ribu, walaupun menggunakan baju merah atau tidak,” jelas Roni.

Mewakili manajemen, Roni berharap dengan adanya kebijakan ini, para pendukung Semen Padang FC bisa memerahkan Stadion Agus Salim. “Mari kita dukung sepenuh hati, beri dukungan terbaik bagi tim kebanggaan kita ini, Semen Padang FC,” harapnya.

Komentar
Loading...
BERITA TERKAIT