Hantam Kereta Api Angkut Semen, Korban Luka Serius

Ilustrasi. Kereta api.
Ilustrasi. Kereta api.

Hantam kereta api pengangkut semen di perlintasan pinggir Sungai, Jalan Bandes Pampangan, Lubeg, Kota Padang, Selasa (20/5) pagi sekitar pukul 10.00 WIB, seorang pengendara mobil jenis colt diesel mengalami luka serius.

Kecelakaan itu diketahui dialami oleh M Hanafi (32) warga Komplek Yuka Pampangan, Lubeg sekaligus pengendara mobil Colt Diesel.

Pengakuan warga sekitar, Yosep mengungkapkan, kejadian itu berlangsung cepat. Perlintasan kereta yang tidak ada plang tersebut memang kerap terjadi kecelakaan. Saat itu, mobil colt diesel tersebut tengah mengarah ke jalan utama, namun dari arah Indarung ke Teluk Bayur kereta yang di masinisi oleh Gazali Isnadi (43).

”Tak terelakkan, mobil itu langsung dihantam oleh kereta, dan sempat berputar,” ungkapnya kepada wartawan.

Korban mengalami luka sekujur tubuh dan langsung dilarikan ke RST Reksodiwiryo Ganting, sementara beberapa warga lain langsung memanggil polisi. ”Yang pertama dilakukan adalah menyelamatkan korban ini dan langsung membawanya ke rumah sakit,” katanya.

Sementara, Kanit Lakalantas Polresta Padang, AKP Indra SH membenarkan tentang kecelakaan tersebut. Mobil tersebut langsung dievakuasi dan saat ini sudah dibawa ke Unit Lakalantas Polresta Padang.

”Korban sendiri mengalami luka serius ditubuhnya dan saat ini masih dirawat intensif di RST Ganting,” katanya saat dikonfirmasi awak media.

Polisi sendiri menunggu sopir colt diesel ini siuman dari lukanya dan setelah itu melakukan pemeriksaan terkait kecelakaan tersebut. ”Kita tunggu dulu sopir ini sembuh, setelah itu kita baru periksa dan menanyai penyebab kecelakaan tersebut,” tukasnya.

(Cicigustria)

Komentar
Loading...
BERITA TERKAIT