Hal yang Harus Dihindari Saat Kencan Pertama

Couple at restaurant on dinner party. They're looking at each other and smiling.

Ilustrasi. Foto : cosmopolitan.com
Ilustrasi. Foto : cosmopolitan.com

Punya rencana melakukan kencan pertama dengan gebetan di tahun 2015 nanti? pastinya segala sesuatu sudah disiapkan agar kesan jumpa pertama Anda bisa membekas dan berlanjut ke kencan selanjutnya.

Selain penampilan yang menawan, hal lain yang juga harus diperhatikan ialah kata-kata yang Anda utarakan saat bertatap muka dengan si dia. Pasalnya, saat kencan pertama, pertanyaan-pertanyaan bodoh seringkali muncul dan merusak kesan pertama yang coba ditunjukkan di hadapan sang pujaan.

Berikut ini beberapa contoh hal yang harus Anda hindari dalam berbica di kencan pertama, menurut laman Times of India:

Asmara masa lalu

Membahas kisah asmara di masa lalu bukanlah hal yang baik dibahas di kencan pertama. Ini akan mendatangkan rasa canggung dan tidak nyaman sang pasangan kencan dan akan membuat suasana jadi tak enak. Bisa jadi, setelahnya, tidak ada kencan kedua.

Masalah keluarga

Saat kencan pertama, jangan pernah membahas lebih jauh tentang masalah keluarga pasangan kencan Anda. Sebab saat itu, posisi Anda bukanlah orang lama yang sudah mengenal baik keluarga sang pasangan. Jadi bukan kapasitas Anda untuk mengomentari atau bahkan memberikan saran pada si dia terhadap masalah keluarga.

Rayuan gombal

Kencan pertama bukanlah saatnya melontarkan rayuan manis dan gombalan murah. Selain menciptakan suasana yang tidak nyaman, Anda juga akan meninggalkan kesan yang buruk pada pasangan kencan.

Uang

Sebaiknya hindari membahas hal yang menyangkut tentang uang saat kencan pertama. Hal tersebut adalah tanda bahwa Anda tidak menghormati privasi dari pasangan kencan dan juga akan menciptakan kesan yang salah yang akan membuat pasangan kencan merasa Anda hanya mengejar harta.

(viva.co.id)

Loading...

Comment