Saling Hantam, Dua Pengendara Motor Tewas

Ilustrasi Kecelakaan.Dua pengendara motor hadu hantam di kawasan Jalan Sutan Syahril, Kelurahan Seberang Padang, Kecamatan Padang Selatan, Kota Padang, Minggu (11/5) malam.

Akibatnya, dua orang tewas pada dua rumah sakit yakni Irwan Susandi (33) di Rumah Sakit (RS) M. Djamil Padang dan Zulham Effendi (35) di Rumah Sakit Tentara (RST) Reksodiwiryo Padang.

Sedangkan, korban selamat adalah Maulana (17) yang merupakan penumpang motor. Saat ini, Maulana tengah dirawat di RST Reksodiwiryo Padang karena mengalami luka ringan akibat kecelakaan tersebut.

Kejadian itu bermula saat sepeda motor yang dikendarai Irwan Susandi melaju kencang dari arah Jembatan Seberang Padang. Setibanya di lokasi kejadian, Irwan pun hendak berbelok ke kanan, namun, naas, sepeda motor yang dikendarai Zulham dari arah berlawanan langsung menghantamnya.

“Kemudian beberapa petugas langsung turun ke lokasi kejadian setelah mendapatkan informasi kecelakaan tersebut,” Kanit Lakalantas AKP Indra, Senin (11/5).

Ia menambahkan, saat ini kedua sepeda motor telah diamankan di Unit Lakalantas Polresta Padang. “Kedua unit kendaraan telah diamankan di Unit Lakalantas, sementara penyidik masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait kasus kecelakaan tersebut,” jelasnya.

Irwan sendiri merupakan warga Jalan Sutan Syahril, Kelurahan Mata Air, Kecamatan Padang Selatan dan Zulham warga Jalan Bhakti Abri, Kelurahan Pengambiran, Kecamatan Lubuk Begalung (Lubeg) telah dibawa ke rumah duka untuk dikebumikan.

Komentar
Loading...
BERITA TERKAIT