Grand Launching ASUS ZenFone 2

kabarpadang.com- Jakarta, Grand Lauching ASUS ZenFone 2 yang diadkan di Grand Ballroom, Hotel Pullman Central Park Podomoro City, Jakarta, secara resmi dirilis(21/4). mengusung tema “See What Others Can’t See” acara ini berlangsung secara megah dan meriah. Launching tersebut di hadiri lebih dari 400 awak media maupun para tamu undangan dan acara ini ternyata di adakan secara Asia Tenggara.

ASUS CEO Jerry Shen yang secara langsung mengumumkan varian terbaru Zenfone 2 di event Experience 2Morrow mengungkapkan bahwa kehadrian Zenfone 2 sangat dinanti-nanti, karena di didesain berdasarkan respons dan keberhasilan Zenfone generasi pertama di Indonesia maupun seluruh kawasan Asia Tenggara.

“Kami sangat bergembira membawa ZenFone 2 pada pelanggan di Asia Tenggara. Kini Zenfone memiliki desain baru mengagumkan, terinspirasi dari Zen, performa yang tinggi dan pengalaman luar biasa yang akan membawa penggunanya ke level baru dari sebuah kemewahan,” ungkapnya di hadapan

Lebih lanjut dirinya mengungkapkan bahwa teknologi terbaik sudah seharusnya digunakan oleh masyarakat luas, dan Asus telah mencurahkan segala kemampuan untuk menciptakan sebuah kemewahan yang bisa dinikmati oleh semua kalangan manusia. “Sejak meluncurkan Zenfone di 2014, Asus telah mendapatkan sambutan luar biasa dari pengguna dan meraih 238 penghargaan dari seluruh dunia,” ujar Jerry Shen.

Menurut Erik Hermanson ASUS Marketing Direction, kamera ASUS ZenFone 2 ini memiliki resolusi hingga 52 Megapixel.Betapa puasnya konsumen ASUS untuk berfoto. Bahkan kamera Asus ZenFone 2 telah dilengkapi dengan lampu kilat Dual LED Real Tone yang berfungsi memberikan warna alami pada foto dalam ruangan.

Berikut Spesifikasi dari Zenfone 2

Jaringan Dual SIM
Dimensi 152.5 x 77.2 x 10.9 mm
Berat 170 g
Layar IPS display 1080p x 1920 pixels, 5.5 inches (~401 ppi pixel density) Corning Gorilla Glass 3, oleophobic coating
Memory 16/32/64 GB, microSD, up to 64 GB
Ram 2 GB /4 GB
OS Android OS, v5.0 (Lollipop)
Processor Intel Atom Z3580 Quad-core 2.3 GHz / Intel Atom Z3560 Quad-core 1.8 GHz
GPU PowerVR G6430
Konektivitas
LTE, HSPA+, Bluetooth V4.0, Wifi, NFC, A-GPS, GLONASS
Kamera Belakang 13 MP, 4128 x 3096 pixels, autofocus, dual-LED (dual tone) flash, Video 1080p
Kamera Depan 5 MP
Kamera Belakang 8 MP
Kapasitas Baterai Non-removable Li-Po 3000 mAh

Untuk harga Asus mematok harga mulai dari 2 juta hingga 4 juta berdasarkan tipen-tipenya. “Dengan bebagai pembaharuan personalisasi dari seluruh aspek yang ditawarkan, kami sangat yakin bahwa ASUS Zenfone 2 mampu memenuhi segala ekspektasi pengguna setia lini produk smartphone ASUS ZenFone” ucap Jerry Shen

Komentar