Giliran WhatsApp Miliki Fitur Mirip Snapchat

Fitur Snapchat pada WhatsApp. Foto : TribunNews

Fitur Snapchat pada WhatsApp. Foto : TribunNews

Setelah Instagram memiliki fitur ‘Snapgram’ yang mirip dengan Snapchat, sesaat lagi jejaring messenger What’s App juga akan memiliki fitur yang sama. Fitur ini sendiri ditanam oleh Facebook guna ambisinya memiliki fitur tersebut.

Dilansir Android Authority, Selasa (4/10), What’s App mendapatkan fitur kamera baru yang meminjam dari Snapchat. Bahkan, interface begitu mirip dengan yang ada di Snapchat. Hal ini terlihat pada WhatsApp versi beta.

Dalam gambar yang muncul bisa terlihat alat editing terlihat mirip. Setelah Anda mengambil foto atau video, Anda bisa menambahkan emoji, menggambar di hasil foto, atau bahkan menambahkan teks, persis seperti Snapchat.

Ketika Anda klik pada ikon krayon di bagian atas untuk menggambar, Anda mendapatkan garis vertikal dari warna yang memiliki kemiripan dengan Snapchat. Tak hanya itu, kedua aplikasi ini kebetulan menggunakan open source Twemoji.

WhatsApp juga menunjukkan, Anda juga dapat mengaktifkan flash depan, yang pada dasarnya memutihkan layar sementara waktu untuk mencerahkan selfie dengan cahaya rendah.

Komentar

Aplikasi Android Snapchat WhatsApp