GEMA Sumbar Deklarasi Dukung Prabowo-Hatta

Prabowo - Hatta
Prabowo – Hatta

Gerakan Muda (Gema) Indonesia wilayah Sumatera Barat memantapkan dukungannya terhadap Prabowo-Hatta dengan menggelar deklarasi terbuka di Basko Hotel, Kota Padang, Jumat (30/5) sore.

Ketua Gema Sumatera Barat, Erick Hariyona mengatakan, deklarasi ini merupakan murni bentuk dukungan kepada pasangan Capres dan Cawapres, Prabowo-Hatta. Ia menyebut, GEMA Indonesia merupakan sekelompok anak muda lintas profesi, suku dan organisasi.

“Kita spontan untuk mendukung Prabowo-Hatta dengan tulus ikhlas. Kita akan berupaya sekuat mungkin menggalang dukungan untuk 9 April mendatang,” katanya.

Ia menambahkan, deklarasi ini juga rentetan dukungan yang telah oleh GEMA Pusat sebelumnya. Serentak, GEMA yang tersebar di seluruh Indonesia mendeklarasikan dukungan terhadap Prabowo-Hatta.

“Sebelumnya, GEMA Pusat sudah deklarasi, diikuti oleh Gema Aceh, Riau dan Jabar. Hari ini, kami dari GEMA Sumatera Barat mendeklarasikan dukungan kepada Prabowo-Hatta,” jelasnya.

Selain itu, alasan dari dukungan kepada Prabowo-Hatta menurut Erick karena sosok keduanya yang jelas bibit, bebet dan bobotnya. “Kami lahir untuk mengawal kepemimpinan nasional yang berkarakter, jujur dan tegas. Terpenting sosok Prabowo-Hatta itu jelas bibit, bebet dan bobotnya, serta bisa dipertanggungjawabkan,” tuturnya.

 

Kedepan, GEMA Sumatera Barat akan menggalang seluruh dukungan, terutama kepemudaan pada 19 Kabupaten/Kota. “Kita akan terjun langsung pada 19 Kabupaten/Kota yang ada di Sumatera Barat untuk menggalang dukungan sekuat mungkin,” katanya.

 

Deklarasi sendiri dihadiri oleh ratusan orang dari puluhan kelompok dan organisasi kepemudaan.

Komentar
Loading...
BERITA TERKAIT