Gelar Zen Festival, Asus Luncurkan Empat Zenfone Barunya

Asus Zen Festival Indonesia di Balroom, Ritz Carlton Pacific Palace, Jakarta, Kamis (19/11). Foto : Ikhwan

Asus Zen Festival Indonesia di Balroom, Ritz Carlton Pacific Palace, Jakarta, Kamis (19/11). Foto : Ikhwan

Hari ini, Kamis (19/11) bertempat di Ballroom Ritz Cartlon Pacific Palace, Jakarta, Asus mengenalkan empat varian Zenfone Series terbarunya di Indonesia. Dimana, peluncuran keempat variannya tersebut beriringan dengan gelaran Asus Zen Festival Indonesia 2015. Adapun keempat Smartphone tersebut diantaranya Asus Zenfone 2 Deluxe Special Edition, Zenfone Max, Zenfone Selfie dan Zenfone Laser.

Pertama, CEO Asus, Jerry Shen memperkenalkan varian Zenfone 2 Deluxe. Asus membekali Smartphone canggih ini dengan prosesor Intel Quad Core disertai RAM 4 Gigabyte. Prosesor ini merupakan seri Intel Z3590 berbasis Moorefield dengan kecepatan mecapai 2,5 GHz. Keistimewan dari Zenfone ini ialah penyimpanan internal yang mencapai 256 Gigabyte, menyetarai sebuah Notebook. Zenfone 2 Deluxe sendiri dibandrol dengan harga Rp.5.999.000 untuk pasar di Indonesia.

Kemudian, varian Zenfone 2 yang disematkan Prosesor Snapdragon 410 diimbali Memori Sistem (RAM) 2 GB. Dalam varian Laser ini, ada tiga pilihan ukuran layar yang ditawarkan diantaranya 5, 5.5 dan 6 inci. Keistimewan dari Zenfone Laser pada Rear Camera-nya yang dapat menangkap Focus hingga kecepatan 0,03 detik. Zenfone Laser sendiri ditawari dengan harga Rp.2.099.000 untuk satu unitnya.

Tak hanya itu, para pecinta Selfie juga disuguhkan dengan hadirnya Asus Zenfone Selfie. Dimana, tentunya Asus mengutamakan kamera pada Smartphone canggih satu ini. Untuk urusan kamera belakang tetap menggunakan kualitas 13 Megapixel. Sedangkan, untuk kamera depan sama dengan belakang, yakni 13 Megapixel.

Meningkatkan kualitas jepretan foto, Asus juga menyematkan sebuah flash untuk belakang dan depan Smartphone tersebut, ditambah versi terbaru Pixel Master yang menambah kejernihan hasil foto yang diabadikan. Untuk varian ini, posisi kamera yang biasanya terletak disamping berubah posisi tengah. Zenfone Selfie sendiri dibandrol dengan harga Rp.2.799.000 untuk diawal peluncurannya di Indonesia.

Terakhir, Asus juga memperkenalkan Zenfone dengan ketahanan baterai yang super, ialah Asus Zenfone Max. Smartphone yang satu ini diperuntuhkan bagi pengguna yang ingin merasakan kenyamanan untuk ketahanan baterai, dimana Asus memberikan daya baterai mencapai 5.000 mAh. Kapasitas daya ini dua kali lipat dibandingkan Zenfone lainnya, dimana Zenfone Max diluncurkan dengan harga Rp.2.499.000.

Komentar

ASUS Zen Festival