Kabarpadang.com
Mengabarkan Ranah Minang

Gelar TIME Pertama Kalinya, Walikota Padang Antusias

85time

 

Feature – Sumatera Barat pada tahun ini menggelar Tourism Indonesia Mart and Expo (TIME) 2013 di Kota Padang yang akan berlangsung dari 18-21 Oktober 2013, acara yang bertajuk pameran wisata Indonesia ini merupakan salah satu tujuan untuk mendatangkan investor ke Sumbar.

“TIME untuk pertama kalinya di Sumbar terutama Kota Padang, hal ini dapat bertujuan untuk mendatangkan investor ke daerah-daerah yang mengikuti TIME pada tahun ini, termasuk kota Padang sendiri”ujar Fauzi Bahar, Walikota Padang pada pembukaan TIME di Inna Muara Hotel Padang, Jumat (18/10) tadi pagi.

Perhelatan pariwisata Indonesia ini diikuti oleh 19 negara, acara ini juga dapat menjadi suatu wadah promosi bagi Kota Padang sendiri ke kancah Internasional.Tahun ini, TIME mengusung konsep “Business to Business” yang di dalamnya akan mempertemukan pelaku usaha, baik dalam segi pariwisata maupun industri.

Konsep yang demikianlah membuat Fauzi Bahar, Walikota Padang yakin dapat mendatangkan investor untuk meningkatkan dalam segi pariwisata maupun industri di Sumatera Barat terutama Kota Padang.

“Kita menjadi tuan rumah pada tahun ini merupakan sebuah kehormatan bagi warga Sumbar khususnya Kota Padang, mudah-mudahan dapat meningkatkan dari berbagai aspek yang ada ranah minang ini”tambahnya.

Tak hanya ingin mendatangkan investor, Walikota Padang juga menargetkan Kota Padang serta Sumatera Barat bisa menjadi tujuan investasi, baik dalam mengembangkan hotel hingga produk pariwisata lainnya.

Hal yang tak jauh berbeda juga disampaikan Deno Indra yang merupakan Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Padang.Reno menuturkan, sangat menyambut sangat baik terhadap acara TIME yang digelar pertama kali di Sumatera Barat ini.

“Kita sangat “Welcome” sekali terhadap TIME, harapannya juga TIME dapat menjadi momen penting untuk pembangunan pariwisata Sumatera Barat guna mensejahterakan masyarakat”katanya di sela-sela pembukaan TIME 2013 di Inna Muara Hotel Padang, tadi pagi.

Komentar
Loading...
BERITA TERKAIT