Kabarpadang.com
Mengabarkan Ranah Minang

Gaji Karyawan IT di Apple dan Facebook Sangat Kecil

TEKNOLOGI – Sudah menjadi rahasia umum kalau seorang yang bekerja di bidang IT yang membuat inovasi-inovasi baru di bidang teknologi seharusnya memang digaji dengan nilai yang tinggi. Tapi, hal itu ternyata tidak berlaku di perusahaan komputer terkemuka di dunia Apple dan Facebook.

Menurut survei yang dilansir oleh Glassdoor, mengungkapkan bahwa Facebook berada di urutan kesembilan dalam daftar perusahaan yang membayar tenaga kerja IT dengan harga tinggi. Sedangkan Apple berada di urutan keenam, dan google berada di urutan keempat.
Yang mengejutkan adalah, posisi pertama malah ditempati oleh perusahaan Juniper Networks, yang bisa menggaji karyawannya di bidang pengembangan software senilai Rp1,8 miliar per bulan.
Dan perusahaan di tingkat kedua, yaitu situs jejaring sosial khusus karier, Linkedin, yang rata-rata menggaji karyawannya sebesar Rp1,5 miliar.
Urutan ketiga adalah karyawan Yahoo yang terima bayaran Rp1,4 miliar. Google dan Twitter menempati posisi keempat dalam daftar gaji karyawan IT tertinggi di Amerika Serikat.
SUMBER : AKTUAL
Komentar
Loading...
BERITA TERKAIT