Flash Sale Asus Zenfone Max Pro M1 di Lazada

Peluncuran Asus Zenfone Max PRO M1 dalam gelara Asus Limitless Gaming Max Series Launch bertempat di Ritz Calrlton Pacific Palace, Jakarta, Senin (23/4/2018). Foto : Ikhwan
Peluncuran Asus Zenfone Max PRO M1 dalam gelara Asus Limitless Gaming Max Series Launch bertempat di Ritz Calrlton Pacific Palace, Jakarta, Senin (23/4/2018). Foto : Ikhwan

Asus kembali meluncurkan smartphone Zenfone Series mereka yang terbaru dalam iven bertejuk Limitless Gaming Series Launch bertempat di Ritz Carlton Pacific Palace, Jakarta, Senin (23/4/2018). Dalam gelaran itu Asus merilis smartphone terbaru mereka bagi pencinta gaming, Asus Zenfone Max Pro M1.

Demi memudahkan pengguna untuk mendapatkan smartphone ‘Limitless Gaming’ terbaru tersebut, Asus bekerjasama secara eksklusif dengan mitra e-Commerce terkemuka di Indonesia, yakni Lazada.

Rabu, 25 April 2018, ZenFone Max Pro M1 dapat dibeli secara flash sale di Lazada. Untuk konsumen di Jabodetabek, dengan memilih Express Delivery saat flash sale, mereka akan mendapatkan Asus ZenFone Max Pro M1 di hari yang sama.

“Selama perjalanan 6 tahun Lazada di Indonesia, kami bekerjasama dengan ratusan brand dalam dan luar negeri untuk memfasilitasi kebutuhan konsumen mencari produk terbaik, berkualitas dan asli. Inilah yang menjadikan kami sebagai destinasi belanja online no. 1 di Indonesia dan Asia Tenggara,” kata Duri Granziol, Co CEO Lazada Indonesia.

Duri mengaku sangat senang dapat bermitra secara ekslusif dengan ASUS dalam peluncuran ZenFone Max Pro.

“Peluncuran produk baru Asus bertepatan dengan rangkaian kampanye ulang tahun Lazada keenam tahun ini. Kami percaya konsumen kami akan sangat menghargai produk ASUS yang terkenal sebagai akan kualitas dan teknologi terdepan. Produk dengan harga terjangkau dan ketahanan battery 5,000mAh ini sangat cocok untuk segala kalangan konsumen kami khususnya para: gamers, vlogers dan pengguna aktif media sosial,” kata Duri.

Flash Sale Lazada untuk Asus Zenfone Max Pro M1 sendiri akan hadir di seluruh Indonesia, dimana nanti hanya ada pada Aplikasi Lazada pada 25 April 2018 pukul 11.00 WIB.

Untuk varian yang dijual secara ekslusif dan Flash Sale adalah ZenFone Max Pro M1 (3GB/32GB) Rp 2.199.000 (normal Rp 2.299.000).

Sementara untuk dua varian lainnya, yakni, ZenFone Max Pro M1 (4GB/64GB) dibandrol Rp 2.799.000 dengan tersedia secara bebas dan ZenFone Max Pro M1 (6GB/64GB) dibandrol Rp 3.299.000 tersedia secara khusus didistribusikan oleh Erajaya.

Komentar
Loading...
BERITA TERKAIT