Final PJS, Kodim Padang beri Dukungan dengan Nobar

image

Pelatih Semen Padang FC, Nil Maizar memberihan arahan kepada sejumlah anak asuhnya saat latihan di GOR H Agus Salim, Padang, Rabu (13/1).

Dukungan tak hanya datang dari suporter Semen Padang FC, namun tak tertinggal Komando Distrik Militer (Kodim) 0312 Padang.

Dukungan diberikan dengan menggelar Nonton Bareng (Nobar) pada laga final Piala Jenderal Sudirman, Semen Padang kontra Mitra Kukar yang dipusatkan di Lapangan Imam Bonjol, Kota Padang, Minggu (24/1/2016) malam.

Pasi Intel Kodim 0312 Padang, Kapten Inf. Syamsuarno menyebut, pihaknya menyiapkan dua layar berukuran 4 x 6 meter saat Nobar nantinya.

“Dengan dua layar kita yakin dapat memenuhi kebutuhan para penonton yang berjumlah banyak,” katanya di Padang.

Dikatakannya, ini merupakan instruksi langsung dari pusat. Dimana, setiap tim yang menang, Kodim setempat memberikan dukungan.

“Karena Semen Padang FC masuk ke final, makanya kita mendukungnya dengan cara memfasilitasi untuk nonton bareng,” sebutnya.

Tak hanya di laga final, saat semifinal diakui Syamsuarno, mereka telah membuat hal yang sama.

“Saat laga semifinal leg pertama, kita juga gelar Nobar, lebih 4.000 penonton memadatinya. Kita targetkan nanti malam bisa tembus 8.000 penonton,” terangnya.

Pihaknya sendiri berharap dengan adanya Nobar ini dapat memberikan dukungan lebih kepada Semen Padang FC.

“Kita yakin dan optimis ini dukungan dari kita, masyarakat dan elemen terkait. Kita harap Semen Padang bisa menjuarainya,” harapnya.

Komentar

Piala Sudirman Semen Padang