Kabarpadang.com
Mengabarkan Ranah Minang

Febri : Teeners Ajang Silaturahmi Pelajar

DSC01062EDUKASI – Digelarnya ajang Festival Music Teeners X 2013 pada tahun ini di Auditorium Universitas Eka Sakti Padang, Minggu (27/10) merukapan salah satu wadah silaturahmi antar pelajar SMA Se-Sumatera Barat. Hal ini disampaikan oleh Febri Annisa, Ketua Pelaksaan Teeners X di sela-sela berlangsungnya acara bergensi ini, tadi siang.

Febri menuturkan, Teeners digelar tidak hanya untuk perlombaan musik tetapi untuk menjalin kekompakan serta kebersamaan antar pelajar yang ada di Sumatera Barat. “Teeners X 2013 ini bukan hanya untuk ajang musik saja, tetapi lebih kepada ajang silaturahmi pelajar Sumbar”tuturnya.

Ditambahkannya, bukan hanya untuk silaturahmi tetapi juga ajang unjuk bakat yang ada pada setiap pelajar, khususnya bidang musik. “Yang terpenting, acara ini juga untuk menampilkan bakat-bakat pelajar di Sumbar karena mungkin ada yang terpendam dan harus kita gali”tambahnya.

Didorong dengan bantuan pihak sekolah, sponsor serta media, menjadikan Festival ini bisa dikenal luas oleh masyarakat terutama yang ada di Sumatera Barat.

Febri juga berharap Teeners X 2013 bisa sukses serta menjadi yang terbaik dari tahun sebelumnya. “Harapannya, ya semoga acara ini sukses tak ada kendala, serta bisa menjadi Teeners terbaik dari tahun sebelum-belumnya”katanya.

Terakhir, Febri juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah ikut berpartisipasi hingga acara ini dapat digelar kembali tahun ini. “Ribuan terima kasih kepada seluruh pihak yang telak menyukseskan, termasuk Sekolah, sponsor, orang tua murid, para panitia dan media yang telah membantu mempromosikan acara kami”pungkasnya.

Komentar
Loading...
BERITA TERKAIT