Kabarpadang.com
Mengabarkan Ranah Minang

Emyu Janjikan Rp1 Miliar untuk Pembangunan Kelurahan

36emyu

POLITIK – Cawako besutan Partai Golkar-PBB, Emma Yohana menyampaikan tekadnya mengganggarkan Rp1 miliar per kelurahan untuk pembangunan jika terpilih di Pilkada Padang 30 Oktober. “Rp1 miliar per kelurahan untuk pembangunan sarana dan prasarana masyarakat di kelurahan,” ujar Emma Yohana saat menyampaikan visi dan misinya pada Rapat Paripurna DPRD Padang, Minggu (13/10).

Selain Rp1 miliar perkelurahan, juga Rp100 juta per kelurahan untuk memupuk kembali jiwa kegotongroyongan masyarakat. “Itu untuk menunggal dengan semangat kegotongroyongan, karena lewat semangat gotongroyong masyarakat di kelurahan merasa punya andil dalam pembangunan sekaligus menjaganya,” ujar Emma didamping pasangan calon wakil walikotanya, Wahyu Iramana Putra.

Menurut fungsionaris Partai Golkar Padang, Yosrizal Effendi, pasangan jagoan Partai Golkar juga meneruskan dan membuat lebih baik program baik sebelumnya. “Emma Yohana pasti mengimplementasikan spirit baru menata Kota Padang,” ujar Yosrizal.

Sementara itu Yosrizal membantah perempuan tidak serarus persen pilih calon perempuan. “Itu kesimpulan terlalu dini, cawako perempuan baru pertama ini ada di Pilkada Padang,” ujar Yosrizal.

Jumlah pemilih perempuan di Padang 52 persen dari total DPT 560 ribu pemilih. “Andai saja pemilih ke TPS sebesar 60 persen dan signifikan berkorelasi dengan 52 persen tadi memilih Emyu, maka sudah 80 ribu suara Emyu plus suara Partai Golkar dan PBB, Insya Allah Pilkada satu putaran untuk Emyu,” ujar Yosrizal.

Sumber ; KLIKSUMBAR

Komentar
Loading...
BERITA TERKAIT