Kabarpadang.com
Mengabarkan Ranah Minang

Empat Bayi Merdeka di Kota Bukittinggi

Pasangan Harven dan Mega berbahagia lantaran di HUT ke-72 RI, Kamis, 17 Agustus 2017, tepatnya pukul 19.45, buah hati mereka lahir. Foto(MNC Media.Wahyu Sikumbang)
Pasangan Harven dan Mega berbahagia lantaran di HUT ke-72 RI, Kamis, 17 Agustus 2017, tepatnya pukul 19.45, buah hati mereka lahir. Foto(MNC Media.Wahyu Sikumbang)

Memperingati hari kemerdekaan ke 72 di 2017, tak hanya disambut dengan permainan ala tradisional. Tapi, momen sejarah ini juga memberi kebahagiaan bagi Harven dan Mega.

Satu dari empat pasangan suami isteri ini di Kota Bukittinggi mendapat berkah, dimana Mega, isteri dari Harven melahirkan saat memperingati hari kemerdakaan, Kamis (17/8/2107).

Mega, ibu bersalin ini melahirkan darah dagingnya atas pernikahannya dengan Harven di tempat bidan praktik swasta (BPS) Bunda, Jalan Kinantan Bukik Ambacang, Kota Bukittinggi, Sumatera Barat.

Allah SWT mengaruniakan pasangan suami isteri, warga Kelurahan Puhun Pintu Kabun, Kecamatan Mandiangin Koto Selayan, Kota Bukittinggi, Sumatera Barat seorang bayi perempuan. Harven, berharap dengan kelahiran tepat dihari sejarah bangsa Indonesia, tepatnya 17 Agustus. Kelak besar nanti, sang putri akan jadi Polwan.

“Mau jadi Polwan ya nak,” bisik Harven kepada putrinya itu dengan haru bahagia.

Selain Harven dan Mega, ada tiga pasangan keluarga lainnya yang juga bersalin saat memperingati hari kemerdekaan ke 72 di 2017.

Prosesi persalinan saat hari kemerdekaan itu, di tempat Bidan BPS Bunda berhasil menyelamatkan anak bangsa, yakni dua bayi laki-laki dan dua bayi perempuan.

Semoga bayi yang terlahir di bumi manusia, tumbuh besar dan berbakti kepada orangtua dan negara. Selamat buat Harven dan Mega, atas kelahiran putri pertamanya tepat dihari kemerdekaan. Dimana Indonesia mendeklarasikan menjadi negara yang merdeka pada tahun 1945.

Komentar
BERITA TERKAIT