Eks Gelandang Mitra Kukar Gabung Semen Padang

Eks Pemain Mitra Kukar, Defri Rizki. (Tengah). Foto : Internet

Eks Pemain Mitra Kukar, Defri Rizki. (Tengah). Foto : Internet

Semen Padang FC kembali menambah kekuatan skuadnya dengan mendatangkan mantan pemain Mitra Kukar, Defri Rizki. Pemain asal Takengon tersebut telah tiba di Padang pada Kamis (4/2) kemarin dan langsung bergabung bersama tim Kabau Sirah (red).

Asisten Pelatih Semen Padang, Delfi Adri menyebut, Defri sudah menjalani sesi latihan bersama tim. “Tadi pagi, kita gelar latihan di Indarung, dia (Defri) sudah bergabung bersama kita untuk latihan,” katanya di Padang, Jumat (5/2).

Defri sendiri kemungkinan besar akan memperkuat lini tengah dari Semen Padang. “Kita lihat dulu bagaimana permainannya, baik dari segi performa dan latihannya, kemungkinan besar diposisikan ditengah,” jelasnya.

Selain Defri, Semen Padang juga dikabarkan akan mendatangkan mantan pemain Persipura Jayapura Christoper Sibi. Namun, Delfi sendiri belum mengetahui pasti kedatangan pemain tersebut.

“Kabar dari Manajemen emang ada, tapi kita belum bisa pastikan, apakah yang bersangkutan datang ke Padang dalam waktu dekat atau tidak,” katanya.

Sebelumnya, sejumlah pemain juga telah direkrut oleh Semen Padang seperti Riko Simanjuntak, Agung Prasetyo dan pemain naturalisasi Kevin Joshua Scheneuman.

“Untuk tiga pemain asal Brasil, baru satu yang datang, yang dua lagi sampai sekarang juga belum datang. Kemungkinan, hari ini atau lusa bergabung bersama tim,” tuturnya.

Komentar

Semen Padang Semen Padang FC Sepakbola