Efri S. Bahri dan Yudha Prima Raih “FAM Award” 2013

EFRI S BAHRI
EFRI S BAHRI

Pare, Kediri –  Efri S. Bahri, anggota Forum Aktif Menulis (FAM) Jabodetabek dan Yudha Prima, anggota FAM Surabaya meraih “FAM Award” 2013. FAM Award merupakan penghargaan tahunan oleh FAM Indonesia yang diberikan kepada anggota-anggota FAM yang berdedikasi serta aktif dalam menggerakkan kegiatan literasi.

Peraih FAM Award 2013 diumumkan pada Rabu (25/12) malam, di kantor pusat FAM Indonesia, Jalan Mayor Bismo, No. 28. Pare, Kediri.

Sekjen FAM Indonesia Aliya Nurlela mengatakan, FAM Award tahun ini merupakan FAM Award kedua yang diberikan FAM Indonesia untuk para anggotanya. Tahun lalu terpilih empat orang peraih FAM Award, sementara tahun ini hanya dua orang.

“Seleksinya memang ketat, tetapi ini khusus internal anggota FAM Indonesia yang bertujuan memotivasi agar mereka semakin produktif berkarya dan berkegiatan,” katanya, Kamis (26/12).

Ditambahkannya, penilaian calon peraih FAM Award dilakukan mulai bulan Januari hingga Desember 2013. Adapun kriterianya, calon penerima FAM Award aktif melakukan pembinaan-pembinaan internal dan motivasi menulis di daerah masing-masing serta mengembangkan program-program kepenulisan dengan membawa nama FAM Indonesia

YUDHA PRIMA
YUDHA PRIMA

“Selain itu, memiliki ide-ide bernas untuk kemajuan FAM Indonesia serta produktif melahirkan karya, baik berbentuk buku maupun publikasi di media massa,” tuturnya.

Sebagai tanda apresiasi kepada penerima FAM Award 2013, tambah Aliya, FAM Indonesia memberikan sejumlah hadiah, di antaranya Plakat FAM Award, Piagam Penghargaan dan beberapa hadiah lainnya. Setiap tahun, jumlah hadiah akan terus bertambah dengan melibatkan beberapa sponsor.

Press Release FAM Indonesia

Editor : Ikhwan

Komentar
Loading...
BERITA TERKAIT