Kabarpadang.com
Mengabarkan Ranah Minang

Duet Mahyeldi-Weno, Golkar Terus Bangun Komunikasi Secara Intens

Mahyeldi Ansarullah dan Weno Aulia Durin.
Mahyeldi Ansarullah dan Weno Aulia Durin.

Komunikasi politik terus dibangun Partai Golkar (Golongan Karya) dalam menduetkan Mahyeldi Ansarullah (petahana) dengan Weno Aulia Durin dalam Pilkada Padang tahun 2018, mendatang.

Golkar sendiri mengadang-gadangkan anak mantan Gubernur Sumatera Barat itu untuk berdampingan sebagai Calon Wakil Walikota Padang, mendampingi sang petahana.

Ketua Bidang Pemenangan Pemilu Sumatera II DPP Partai Golkar, Darul Siska mengatakan, saat ini pihaknya masih menjalin komunikasi politik, baik secara Partai maupun personal.

“Saat ini masih berlangsung, mulai dari tingkat daerah hingga dewan pimpinan pusat, kita masih melakukan komunikasi politik secara intens,” kata Darul dihubungi via seluler, Selasa (29/8/2017) kepada Kabarpadang.com.

Lanjut Darul, jika saat ini, memang diakuinya, Partai Golkar lebih menjagokan Weno Aulia Durin sebagai pendamping Mahyeldi. “Untuk saat ini, kita (Golkar) masih menjagokan Weno sebagai Bakal Calon Wakil Walikotanya Mahyeldi,” jelasnya.

Soal hasil dari duet itu sendiri, Darul sendiri belum dapat memastikan kapan kata mufakat akan keluar. “Untuk waktunya, kita belum tahu, karena masih berlangsung. Kita lihat kedepannya, bagaimana arah politiknya,” terang Darul.

Selain itu, apabila duet Mahyeldi-Weno tidak berbuah hasil, kemungkinan Partai Golkar akan mengusung sendiri maupun mendukung calon lainnya. “Politik itu cair, kita lihat bagaimana kedepan. Mungkin bisa usung sendiri, atau malah kita dukung calon lain,” katanya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Partai Golkar menjagokan duet Mahyeldi-Weno untuk Pilkada Padang 2018 setelah keluarnya hasil survei internal. Dalam hasil itu, Weno memiliki poin tertinggi dan lebih diterima masyarakat jika disandingkan dengan Mahyeldi.

Komentar
Loading...
BERITA TERKAIT