Dua Warga Pasaman Hanyut

Ilustrasi Kabar PadangDua orang warga kampung Durian Hijau Kabupaten Pasaman dikabarkan hanyut terseret banjir. Hal ini disampaikan M. Nasir Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Pasaman , Sabtu (7/12) kemarin.

“Kita akan terus melakukan pencarian terhadap kedua korban yang dilaporkan hanyut melalui tim SAR BPBD bersama masyarakat setempat”katanya.

Berdasarkan informasi dari warga di lokasi, dua warga yang hanyut terseret banjir itu bernama Ijeh (23) dan Isa (15). Awalnya mereka berdua tengah berboncengan di atas motor dan hendak melalui jembatan Batang Sapa.

Warga yang berada disekitar sempat melarang mereka untuk tidak melewati jembatan tersebut, tetapi mereka tetap bersikeras dengan alasan arus air belum mengenai badan jembatan.

“Malang nasib mereka berdua, saat baru saja melewati sekitar 2 meter, tiba-tiba jembatan itu roboh dan langsung menyeret mereka berdua” tutur warga yang berada di sekitar lokasi kejadian.

Hingga saat ini tim SAR BPBD Pasaman Barat bersama warga setempat masih melakukan pencarian terhadap kedua korban hanyut tersebut. (ant/ed*ik)

Komentar
Loading...
BERITA TERKAIT