Dua Pemain Direkrut Gantikan Posisi Bayauw dan Saepollah

Pemain Semen Padang U-21, Hendra Bayauw. Foto : Bola.net

Pemain Semen Padang U-21, Hendra Bayauw. Foto : Bola.net

Setelah ditinggalkan tiga pemain anyarnya, Hendra Adi Bayauw, Saepolah Maulana dan Hyu Hyun Ko, tim Semen Padang FC langsung bergegas mencari penggantinya. Dua pemain pun telah bergabung bersama Semen Padang FC untuk mengisi kekosongan lini depan dan belakang.

Manager Semen Padang FC, Suranto mengatakan, kedua pemain tersebut diantaranya Riko Simanjuntak untuk lini depan dan Agung Prasetyo untuk lini belakang.

“Keduanya telah bergabung bersama Semen Padang FC kemarin, dalam sesi latihan. Kita rekrut mereka untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan pemain sebelumnya,” katanya di Padang, Kamis (4/2).

Tak hanya itu, pemain naturalisasi Kevin juga didatangkan demi mengisi kekosongan skuad. “Semen Padang juga menguji coba tiga pemain asing dan satu kiper lagi, nanti kita melihat siapa yang layak,” terangnya.

Sedangkan, pemain yang memperkuat Semen Padang FC dalam Piala Jenderal Sudirman, Mamadau Al Hadji dan James Koko Lomell tidak lagi diperpanjang kontraknya. “Sementara, Mamadao Al Hadji dan James Koko Lomell memang tidak diperpanjang kontraknya, sesuai evaluasi yang kita lakukan,” jelasnya.

Menurut Pelatih Semen Padang Nil Maizar, hadirnya Riko Simanjuntak diharapkan dapat menggantikan posisi yang ditinggalkan Bayauw. “Sedangkan, Agung Prasetyo kita harap bisa menyayingi posisi dari Saepolah Maulana sebelumnya,” katanya.

Nil sendiri optimisi dapat kembali membentuk tim yang kuat, walau banyak ditinggalkan para pemain anyarnya. “Kita masih ada Novan, Hengki, Nur Iskandar, Mofu dan lainnya. Semuanya bagus, kita harus optimis untuk tim yang kuat,” harapnya.

Komentar

Semen Padang Semen Padang FC Sepakbola