Dua Kali Gagal Bertanding, Hari Ini Kabau Sirah Pulang ke Padang

Skuad Semen Padang saat launching pemain beberapa waktu lalu. Foto : Istimewa

Skuad Semen Padang saat launching pemain beberapa waktu lalu. Foto : Istimewa

Semen Padang FC kembali mengalami kekecewaan untuk kedua kalinya. Setelah batal bertanding melawan Persela Lamongan, kali ini tim Kabau Sirah (sebutan Semen Padang) harus kembali gagal bertanding melawan Arema Cronus yang dijadwalkan pada Rabu (29/4).

Asisten Pelatih Semen Padang, Delfi Adri mengatakan, saat ini timnya tengah berada di Kota Surabaya. “Kemarin kita sudah bertolak ke Surabaya untuk menunggu kepastian terkait laga tandang melawan Arema Cronus,” katanya via telepon seluler di Surabaya, Senin (27/4).

Namun, disebut Delfi, hingga pagi ini belum ada titik terang akan berlangsungnya laga tersebut. “Sampai pagi ini, kita tunggu informasi apakah tetap dilangsungkan, tetap tidak ada titik terang. Ini kedua kalinya kita gagal bertanding, padahal kita dari hari Kamis kemarin sudah berada di Lamongan dan lanjut ke Surabaya,” jelasnya.

Terkait hal tersebut, manajemen Semen Padang memutuskan untuk pulang ke Kota Padang hari ini. “Kita sudah dikonfirmasi oleh pihak Manajemen, supaya hari ini pulang ke Padang menunggu informasi yang lebih jelas,” tuturnya.

Sementara itu, terkait akomodasi yang telah dihabiskan timnya untuk melakukan perjalanan dua laga batal tersebut, Delfi sendiri enggan berkomentar. “Kalau untuk kerugian pasti ada, tapi itu bukan wewenang kami, silahkan ke pihak manajemen saja untuk lebih jelasnya,” singkatnya.

Komentar