Dortmund Datangkan Manusia Tercepat di Dunia

Usain Bolt.

Usain Bolt.

Manusia tercepat dunia, Usain Bolt akan segera berlatih dengan raksasa Bundesliga, Borussia Dortmund.

Direktur Borussia Dortmund, Hans-Joachim Watzke, telah mengonfirmasi, jika sembilan kali juara lari Olimpiade, Usain Bolt, akan segera berlatih dengan raksasa Bundesliga tersebut.

Ia menyatakan keputusan ini bukanlah sebuah lelucon ataupun sebuah pencitraan.

Watzke hanya menanggapi keinginan Bolt yang ingin berlatih bersama klub papan atas Bundesliga tersebut. Hal tersebut dapat terwujud mengingat Dortmund dan Bolt sama-sama disponsori oleh Puma yang berbasis di Jerman.

Karena itu, Bolt yang mendapat julukan manusia tercepat sedunia itu, berkesempatan untuk merasakan bergabung dengan klub yang berjuluk Die Borussen tersebut.

“Kami memutuskan hal ini beberapa waktu lalu. CEO Puma, Bjorn Gulden merupakan anggota dewan kami. Ia telah mengatakan jika Usain Bolt sangat tertarik berlatih sepakbola bersama kami,” kata Watzke dikutip dari The Guardian, Senin (14/11/2016).

“Bagi kami itu bukanlah sebuah masalah. Pelatih Thomas Tuchel tampaknya juga menyukai keputusan tersebut. Tentu saja dia tidak akan mengunjungi kami pada minggu penting Liga Champions, namun ia dijadwalkan berlatih dengan kami di sesi latihan pramusim. Kami sangat senang dengan hal ini, dan menilai ini sebagai suatu kehormatan,” tuntasnya.

[okezone]

Komentar

Bundesliga Dortmund Pelari Tercepat