Diundur, Manajemen Semen Padang Kecewa

Direktur Teknik Semen Padang FC, Asdian. Foto : BolaNasional

Direktur Teknik Semen Padang FC, Asdian. Foto : BolaNasional

Pengunduran kick off Liga Super Indonesia (LSI) yang dinilai sepihak membuat Manajemen Semen Padang FC mengaku kecewa. Hal tersebut lantaran persiapan yang sudah sekitar 90 persen pupus setelah adanya pengunduran dari Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) beberapa waktu lalu.

Direktur Teknik Semen Padang, Asdian menyampaikan, manajemen dan tim kecewa atas pengunduran jadwal tersebut.

“Iya, kita sudah persiapkan semuanya, persiapan juga sudah matang, kok malah diundur mendadak,” katanya di Padang, Senin (23/2/2015).

Lanjutnya, penundaan ini juga berdampak pada persiapan para pemain. Dimana awalnya semangat, karena ditunda bisa menjadi loyo.

“Bagaimana tidak, sudah bersiap-siap, terus diundur, ya berpengaruh dong ke anak-anak. Tapi, kita tetap mempersiapkan diri,” ujarnya.

Bahkan, karena penundaan tersebut, selama dua hari lalu, manajemen Semen Padang memilih meliburkan para pemainnya. “Untuk istirahat juga, kemarin dua hari kita liburkan, tapi sekarang sudah balik lagi semua,” tuturnya.

Disebut Asdian, sore ini, tim sudah kembali memulai latihannya. “Sore ini sudah mulai latihan lagi, biasa di Indarung,” jelasnya.

Komentar

Bola ISL 2015 Olahraga Semen Padang