Kabarpadang.com
Mengabarkan Ranah Minang

Diserahkan, 20 Mobil Rekondisi ‘Daihatsu Setia’ di Padang

Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor, Amelia Tjandra menyerahkan secara langsung pemenang Daihatsu Setia wilayah Sumatera di Dealer Daihatsu Cabang Padang, Senin (28/8/2017).
Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor, Amelia Tjandra menyerahkan secara langsung pemenang Daihatsu Setia wilayah Sumatera di Dealer Daihatsu Cabang Padang, Senin (28/8/2017).

PT Astra Daihatsu Motor menyerahkan 20 unit mobil yang telah direkondisi dalam program Daihatsu Setia 2017 untuk wilayah Sumatera. Penyerahan ini dilakukan secara simbolis kepada lima pengguna setia Daihatsu yang beruntung di dealer Daihatsu Padang, Senin (28/8/2017).

Penyerahan para pemenang Daihatsu Setia ini langsung dilakukan oleh Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor, Amelia Tjandra. Dalam kesempatan itu, Amelia menyebutkan, jika Astra Daihatsu selalu senantiasa memberikan penghargaan terbaik kepada setiap pengguna setia Daihatsu.

“Kami senang melihat antusiasme pelanggan terhadap Daihatsu Setia. Peminatnya sendiri mencapai 17.726 pelanggan dari seluruh Indonesia. Program Daihatsu Setia merupakan bukti persahabatan kami dengan para pelanggan yang terus setia menggunakan Daihatsu,” kata Amelia saat menyerahkan secara langsung mobil yang telah selesai direkondisi.

Amelia menjelaskan, jika pemenang dari program Daihatsu Setia tahun 2017 lebih meningkat 10 kali lipat dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Hal ini dibuktikan dengan jumlah pemenang mencapai 110 unit.

“Dalam rangka peringatan 110 tahun Daihatsu hadir untuk masyarakat, kami meningkatkan jumlahnya pada tahun ini. Jadi, kesempatan pelanggan pun sangat tinggi untuk menang dibandingkan tahun-tahun sebelumnya,” jelas Amelia.

Lanjut Amelia, Daihatsu Setia memiliki sejumlah penilaian bagi para pemenangnya. Mulai dari lama pemakaian, servis pada dealer resmi hingga antusias pelanggan itu sendiri.

“Banyak pelanggan yang sudah ada tiga kali mengikuti program ini tahun ke tahun, membuktikan keseriusan mereka. Kami sangat mengapresiasi hal tersebut,” tambahnya.

Dalam merekondisi mobil pelanggan, Daihatsu menghabiskan rata-rata penggantian untuk 100-150 item setiap unitnya. Program ini membuat mobil pelanggan kembali seperti baru, karena diperbaiki secara menyeluruh, kecuali mesin dan rangka mobil.

“Jika dijumlahkan, rata-rata satu unit menghabiskan puluhan juta. Kita mengganti secara keseluruhan, jadi mobil ini seperti baru kembali,” terang Amelia.

Selain itu, salah seorang pemenang asal Pekanbaru, Muhammad Yuzar mengaku lebih ‘pede’ ketika menggunakan Daihatsu Xenia ‘Sporty’ karena kemampuannya unggul di jalan rusak.

“Saya suka Xenia, karena meskipun diisi melebihi kapasitas dan melewati jalan tanah yang rusak, tetap bisa dipacu dengan kecepatan yang cukup tinggi. Terlebih, tidak pernah mogok di jalanan,” seru Yuzar saat konferensi pers.

Untuk diketahui, program Daihatsu Setia merupakan program yang dipersembahkan PT Daihatsu Astra Motor kepada para pelanggan setianya. Dimana, program ini menggantikan seluruh bagian komponen mobil secara gratis bagi setiap pemenang.

Pada tahun 2017, Daihatsu Setia memberikan rekondisi secara cuma-cuma kepada 110 pelanggan yang terdiri dari 50 unit Xenia, 50 unit Terios, 5 unit Sirion dan 5 unit Luxio di Indonesia.

Komentar
BERITA TERKAIT