Disdik Padang Bagikan 3.000 Masker Kepada Pelajar

Kabut asap tebal Kota Padang. FOTO/IKHWAN
Kabut asap tebal Kota Padang. FOTO/IKHWAN

Disdik (Dinas Pendidikan) Kota Padang membagikan 3.000 masker kepada sejumlah pelajar sekolah. Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi dampak kabut asap yang terus menyelimuti Kota Padang.

“Kita fokuskan kepada pelajar sekolah yang ada di pusat Kota Padang, ini merupakan langkah kita dalam mengantisipasi dampak kabut asap terhadap pelajar,” kata Kepala Disdik Kota Padang, Indang Dewata, Jumat (28/2).

Pembagian juga difokuskan kepada para pelajar yang duduk di sekolah dasar (SD). “Untuk sekolah yang berada di kawasan Kecamatan Bungus Teluk Kabung kemungkinan akan dibagikan juga secepatnya,” tuturnya.

Indang menyebut, Kecamatan Bungus Teluk Kabung masih dalam keadaan ambang normal. Untuk itu, pembagiannya sementara hanya difokuskan pada sekolah yang berada di pusat Kota Padang.

Selain itu, Indang menghimbau agar para pelajar mengurangi kegiatan luar sekolah. “Kami mengharapkan dalam waktu dekat kabut asap sudah mulai reda dan jangan sampai mengganggu proses belajar mengajar, karena ujian nasional semakin dekat,” pungkasnya.

[ANT] 

Editor : WAN

Komentar
Loading...
BERITA TERKAIT