Dinilai Buruk, Semen Padang Akhirnya Depak Dzumafo

Eks Penyerang Mitra Kukar. Pemain Semen Padang FC, Herman Dzumafo Epandi. Foto : Istimewa

Eks Penyerang Mitra Kukar. Pemain Semen Padang FC, Herman Dzumafo Epandi. Foto : Istimewa

Penampilan tidak maksimal dari Herman Dzumafo dalam pertandingan Surya Citra Media (SCM) Cup 2015 membuat Manajemen Semen Padang mendepak pemain asal Kamerun tersebut dari daftar tim.

Manager Semen Padang, Asdian mengatakan, hal tersebut dilakukan setelah adanya konsolidasi dan evaluasi yang dilakukan oleh manajemen dan pelatih terkait performa Dzumafo yang dinilai buruk. “Kita sudah lepas dia (Dzumafo) setelah adanya evaluasi dengan pelatih dan manajemen. Dzumafo tidak masuk dalam kriteria yang kita butuhkan, setelah diamati dalam dua laga Semen Padang pada SCM Cup,” katanya di Padang, Rabu (21/1/2015).

Ia menjelaskan, Selasa (20/1) sore kemarin telah memanggil Dzumafo untuk membicarakan hal tersebut. “Kemarin saya sudah panggil untuk menjelaskan semuanya, untuk dimengerti oleh antara kedua belah pihak,” tuturnya.

Selain itu, pihak manajemen sendiri sudah memberikan kesempatan terakhir pada Dzumafo saat laga kontra Sriwijaya FC dua hari lalu. Namun, masih belum bisa memberikan hasil yang diinginkan Semen Padang.

“Saat laga Sriwijaya FC, awalnya Nur Iskandar kita turunkan pada line up awal, tetapi kita ingin berikan kesempatan sekali lagi, makanya langsung kita ubah dengan Dzumafo. Tetapi ternyata masih belum bisa,” katanya.

Dipastikan Asdian, mulai hari ini Dzumafo tidak lagi masuk dalam daftar list skuad Semen Padang FC. “Iya, mulai hari ini Dzumafo tidak lagi masuk daftar,” pungkasnya.

Komentar

Dzumafo ISL Semen Padang