Dimata HT, Perindo Sumbar Pasti Siap Verifikasi KPU

Hal itu terungkap saat Ketum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo bersilaturahmi bersama pengurus DPW, DPD Perindo di Padang, Sumatera Barat, Sabtu (23/9/2017).

Menurut Hary Tanoesoedibjo, hal tersebut menyakinkan karena melihat dari pada perjuangan dan semangat para pengurus, kader dan simpatisan Partai Perindo di Sumatera Barat.

“Saya melihat sudah siap 100 persen untuk verifikasi faktual oleh KPU,” ujarnya, saat bertandang di rumah Perindo, Jalan Batang Agam, Kota Padang, Sumatera Barat.

HT juga mengingatkan agar para pengurus tidak hanya semangat di awal, akan tetapi terus dan terus. Sehingga perjuangan tidak hanya sebatas wacana semata. Namun, benar-benar dilaksanakan, dan verifikasi aktual oleh KPU tentunya langkah awal.

“Saya sampai kepada pengurus mari berjuang dan harus beraktivitas yang nyata,” pungkas HT.

Ketua DPW Perindo Sumbar Muhammad Tauhid tidak dapat memungkiri apa yang telah disampaikan oleh Ketum Perindo. “Mulai dari DPW, DPD dan DPC sudah siap untuk verifikasi, Insya Allah Partai Perindo Sumbar 100 persen lolos verifikasi,” ujar M. Tauhid.

Komentar
Loading...
BERITA TERKAIT