Kabarpadang.com
Mengabarkan Ranah Minang

Digebuk Persija, Semen Padang FC Masuki Zona Tak Aman

Pertandingan Persija Jakarta melawan Semen Padang FC dalam laga lanjutan Gojek Traveloka Liga 1 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (22/10/2017) malam.
Pertandingan Persija Jakarta melawan Semen Padang FC dalam laga lanjutan Gojek Traveloka Liga 1 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (22/10/2017) malam. Foto : Istimewa

Semen Padang FC harus memasuki ‘Zona Bahaya’ atau zona degradasi pada posisi ke-16, klasemen. Hal ini didapat setelah dikalahkan Persija Jakarta dengan skor 2-0 pada laga tandang, Gojek Traveloka Liga 1 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (22/10/2017) malam.

Babak pertama, Semen Padang FC terlihat bermain cukup menguras tenaga. Namun, sejumlah peluang sempat didapatkan oleh Hengki Ardiles tapi belum dapat membuahkan gol.

Jelang turun minum, sang Pelatih, Syafrianto Rusli mengganti posisi kiper dari Jandia Eka Putra kepada Muhammad Ridwan. Hingga turun minum, kedua tim belum bisa membuahkan gol.

Memasuki babak kedua, Persija terlihat bermain lebih tenang. Strategi itu akhirnya membuahkan hasil ke-69 berkat Bambang Pamungkas yang membawa keunggulan bagi Persija dengan skor 1-0.

Menjelang akhir pertandingan, tepatnya pada masa Injury Time, Bambang Pamungkas kembali membuahkan gol keduanya yang membuat laga akhir ini kemenangan bagi Persija Jakarta dengan skor 2-0.

Atas kekalahan itu, Semen Padang FC pun semakin terpuruk pada posisi ke-16, klasemen dengan raiahan 29 poin. Semen Padang FC sendiri sementara masuk dalam zona degradasi menggantikan posisi Perseru Serui yang naik posisi, setelah memenangkan laga melawan Persipura Jayapura.

Komentar
Loading...
BERITA TERKAIT