Kabarpadang.com
Mengabarkan Ranah Minang

Diduga Idap Penyakit, Pria Baruh Baya Ditemukan Tewas Dalam Mobil

Ilustrasi.
Ilustrasi.

Diduga mengidap penyakit jantung, seorang pria baruh baya ditemukan tewas didalam mobilnya jenis Daihatsu Luxio saat terparkir di depan Safary Bakery, Jalan Aru, Kecamatan Lubuk Begalung, Kota Padang, Senin (14/7) malam. Sontak, penemuan mayat itu pun membuat masyarakat sekitar heboh.

Salah seorang warga, Febri Aziz (24) mengatakan, jasad pria baruh baya itu ditemukan terduduk tepat dibelakang kemudi supir. Awalnya, warga setempat mengira jika mobil itu merupakan pelanggan roti yang tengah berbelanja.

”Setahu saya, mobil itu sudah ada disana sejak pukul 10.00 WIB, dan tidak seorangpun yang tahu kalau didalamnya akan ada mayat,” ungkapnya kepada wartawan.

Kanit Reksrim Polsek Lubeg, IPDA Jaswir ND membenarkan kejadian tersebut. Ia menyebut, setelah dilakukan identifikasi oleh Unit Identifikasi Polresta Padang barulah pihaknya mengantongi identitas jasad tersebut.

Diketahui, jasad tersebut bernama Uyun (58), warga depan SMA 12 Padang, Gurun Laweh, Kecamatan Nanggalo, Kota Padang.

”Dari hasil identifikasi, tidak ditemukan tanda kekerasan ditubuhnya, kemungkinan korban ini meninggal karena sakit yang dideritanya, yakni jantung,” katanya di Padang, Selasa (15/7)

Selain itu, polisi yang melakukan pemeriksaan didalam mobil juga tidak menemukan kejanggalan yang berarti. Hanya saja, saat ditemukan warga, mobil masih dalam kondisi hidup, sementara pendingin atau AC-nya mati. ”Jasad korban ini langsung dibawa ke RSUP M Djamil Padang untuk divisum,” tuturnya.

Hingga berita ini diturunkan, jasad pria tersebut masih berada di Instalasi Pemulasaran Jenazah RSUP M Djamil Padang dan menunggu dijemput oleh pihak keluarga yang sudah dihubungi polisi.

Komentar
BERITA TERKAIT