Kabarpadang.com
Mengabarkan Ranah Minang

Diduga Dibunuh, Bocah SD Ini Ditemukan Tewas

MAYATSeorang mayat yang masih duduk pada bangku Sekolah Dasar (SD) diduga dibunuh ditemukan di Banuaran, Lubuk Begalung, Kota Padang, Rabu (25/12).

Bocah yang diketahui bernama Kelvin (7) itu ditemukan sekitar pukul 02.00 WIB, tanpa menggunakan sehelai pun busana, bahkan ditemukan bekas luka dan lebam pipi kanan serta gigi yang patah.

Sontak, penemuan mayat ini membuat heboh warga sekitar lokasi penemuan. Bocah malang itu dinyatakan hilang oleh pihak keluarganya pada hari Selasa (24/12) sekitar pukul 19.30 WIB. Pihak keluarga pun langsung melaporkan Kelvin kepada KSB Kota Padang, guna dilakukan pencarian.

Ketua KSB Kota Padang, Zulkifli menyebutkan, mayat itu ditemukan pertama kali oleh anggota KSB Padang setelah tiga jam melakukan pencarian terhadap korban.

“Kami langsung melakukan penyisiran di areal persawahan yang ada di belakang rumah korban,” katanya.

Korban ditemukan dalam keadaan terlentang pada areal persawahan, dan evakuasi, KSB mendapati banyak luka serta lebam pada tubuh bocah malang tersebut.

“Kita langsung menghubungi polisi karena kemungkinan anak ini korban pembunuhan,” jelasnya.

Kasat Reskrim, Kompol Iwan Ariyandhi mengatakan, langsung melakukan  olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), lalu korban langsung dibawa ke Rumah Sakit (RS) M. Djamil Kota Padang guna divisum, polisi juga memerika beberapa orang saksi di lokasi kejadian.

Hasilnya, tim identifikasi menemukan tindakan kekerasan pada tubuh korban, hingga dirinya meninggal dunia. “Kami menemukan dua tindakan kekerasan yang diterima korban sebelum meninggal dunia. Hingga saat ini, kami masih melakukan penyelidikan dan pengembangan,” katanya.

Dirinya sendiri juga memastikan bahwa bocah itu dibunuh, tetapi untuk pembuktiannya, pihaknya akan melakukan penyelidikan lebih lanjut.

“Kami masih menyelidiki kasus ini dan apa motif pelaku dengan tega membunuh bocah ini. Mudah-mudahan dalam waktu dekat kami bisa mengungkap dan menangkap pelakunya,” pungkasnya.

Hingga saat ini, kepolisian masih melakukan penyelidikan terhadap bocah malang itu, guna mencari pelakunya. (Gs/wn)

Komentar
Loading...
BERITA TERKAIT