Kabarpadang.com
Mengabarkan Ranah Minang

Diduga Arus Pendek, Mushalla Ludes Terbakar

kebakaran padangSebuah tempat ibadah yakni Mushalla Al-Ikhlas yang terletak di Komplek Perumahan Salingko Bungo Permai, Bungo Pasang Koto Tangah Kota Padang ludes terbakar, Kamis (19/12) sore.

Akibatnya, semua barang serta peralatan yang ada di Mushalla berukuran 9×9 meter ini habis dilahap si jago merah. “Kita berhasil memadamkan apinya sekitar beberapa menit setelah kejadian, tapi tak ada yang bisa diselamatkan karena api yang menjalar cepat” ujar Kepala Bidang (Kabid) Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Padang, Edi Asri di lokasi kejadian, tadi sore.

Dugaan sementara, api berasal dari arus pendek yang terjadi pada Mushalla tersebut. “Dugaanya sementara, api berasal dari arus pendek yang ada di dalam Mushalla,” tuturnya.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, tetapi kerugian ditaksir mencapai Rp. 250 juta. “Tidak ada korban jiwa dalam musibah ini, sedangkan untuk kerugian kita taksir mencapai sekitar Rp. 250 juta-an,” jelasnya.

Damkar Kota Padang menurunkan dua unit mobil pemadam kebakaran guna memadamkan api yang akan menjelar ketempat lainnya. (wn)

Komentar
Loading...
BERITA TERKAIT