Di Maria dan Xabi Hengkang, Madrid Tetap Tenang

efc__1215868049_stadia_new_headerBursa transfer pemain musim 2014/15 telah berakhir kemarin, Senin (1/9).Sejumlah klub besar kini telah mendapatkan amunisi baru seiring hengkangnya beberapa pemain kunci.Manajemen klub menurunkan suntikan dana besar-besaran untuk membeli pemain berkelas yang diminta pelatih.Salah satunya adalah Real Madrid.

El Real melakukan perombakan formasi dan susunan pemain inti.Juara liga champions tahun lalu tersebut, berhasil mendatangkan top score Piala Dunia 2014, James rodriguez dari AS Monaco dengan mahar mencapai 80 juta euro. Real Madrid juga mendapatkan gelandang  serang,Toni Kroos dari Bayern Munchen,dan Jesus Navas,Kiper Timnas Kolombia. Tidak puas dengan pencapaian, Real Madrid juga resmi mendatangkan Chicarito dari MU dengan pinjaman semusim.

Banyaknya pemain baru yang datang ke Los Blancos, membuat pilar kunci El real musim lalu gerah.Tiga pemain kunci tersebut,yaitu : Diego Lopez, Angel Di Maria dan Xabi Alonso.

Menjadi pilihan ketiga di skuad, membuat Diego Lopez menerima pinangan AC Milan. Berbeda dengan Di Maria, yang dinilai tidak mampu bersaing dengan James Rodriguez, akhirnya memutuskan untuk pindah klub. Manchester United menjadi pelabuhan baru bagi Di Maria. Terakhir, Xabi Alonso juga angkat koper dari Real Madrid. Mantan Gelandang Timnas Spanyol tersebut memilih Bayern yang menginginkan jasanya.

Dengan perombakan besar-besaran ini, Don Carlo kembali bertekad sukses seperti musim lalu.

Loading...

Comment