Demokrat Sumbar Nyatakan Dukung DEJE

Pasangan DEJE (Desri Ayunda-James Hellyward bersama Ketua DPD Demokrat Sumbar, Yosrizal Zain. FOTO/REL
Pasangan DEJE (Desri Ayunda-James Hellyward) bersama Ketua DPD Demokrat Sumbar, Yosrizal Zain. FOTO/REL

DPD (Dewan Perwakilan Daerah) Demokrat Sumatera Barat (Sumbar) mengambil sikap dalam Pilkada Padang putaran kedua. Partai ini menyatakan dukungannya kepada pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Padang atas nama Desri Ayunda-James Hellyward (DEJE).

Deklarasi pernyataan dukungan ini dilakukan bertempat di Gedung DPD Demokrat Sumbar, Bypass, Kota Padang, Minggu (23/2) sore. Ketua DPD Demokrat Sumbar, Yosrizal Zain memimpin pembacaan deklarasi dukungan tersebut.

Adapun alasan dukungan Demokrat Sumbar yakni kebutuhan masa depan Kota Padang pasca gempa yang belum sepenuhnya pulih, baik itu dari segi Infrastruktur maupun ekonomi. Kemudian, Kota Padang memerlukan terobosan baru dalam menata wisata dan perdagangan.

Terakhir, Kota Padang sebagai ibukota Sumatera Barat haruslah ditandai peningkat segi ramah lingkungan, fasilitas dan budaya. “Ini kita putuskan setelah menimbang berbagai aspek, dan keputusan ini harus dipenuhi oleh seluruh Kader Partai Demokrat Sumbar,” katanya saat membacakan isi deklarasi.

Menurutnya, pasangan DEJE memiliki karateristik kepemimpinan yang baik untuk memajukan Kota Padang kedepannya. “Program dan terobosannya sangat bagus, dan ini merupakan langkah memajukan Kota Padang lebih baik lagi kedepannya,” tuturnya.

Menanggapi dukungan tersebut, Desri Ayunda bersama James Hellyward sangat mengapresiasi atas dukungan penuh yang diberikan Partai Demokrat Sumbar. “Ini merupakan luar biasa buat kami, walaupun sudah lima Partai yang menyatakan dukungan, tetapi dengan Demokrat, DEJE akan bertambah warna-warni dalam mewujudkan impian warga Kota Padang,” kata Desri Ayunda.

Untuk itu, DEJE berharap agar bertambahnya dukungan dari Demokrat dapat membawa angin segar bagi perolehan suaranya pada 5 Maret 2014 mendatang. “Insyallah, jika kita berniat baik akan diberikan kemudahan dalam mewujudkan sebagai pemimpin Kota Padang,” pungkasnya.

Deklarasi itu juga dihadiri oleh DPC Demokrat Padang, Anggota DPRD Sumbar dan Kota Padang dari Fraksi Demokrat dan sejumlah simpatisan pasangan DEJE.

Komentar
Loading...
BERITA TERKAIT