Kabarpadang.com
Mengabarkan Ranah Minang

Dekan Resmi Lantik Pengurus HMIK Unand yang Baru

Pelantikan Pengurus Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi (HMIK) Universitas Andalas periode 2014/2015. Foto : Istimewa
Pelantikan Pengurus Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi (HMIK) Universitas Andalas periode 2014/2015. Foto : Istimewa

Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (FISIP) Universitas Andalas (Unand), Prof. Dr. Rer. Soz. Nusyirwan Effendi resmi melantik pengurus Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi (HMIK) Unand periode 2014/2015 bertempat di Gedung Seminar F, Unand, Limau Manis, Kota Padang, Senin (7/10).

Pelantikan ini sekaligus menjadi langkah awal bagi kepengurusan baru periode 2014/2015. Dalam Musyawarah Besar HMIK pada bulan Mei lalu telah menetapkan Nover Fajri sebagai Ketua HMIK baru menggantikan Ferdy Hidayat.

Pelantikan ini disaksikan langsung oleh Civitas Akademika Jurusan Ilmu Komunikasi Unand seperti Dr. Asmawi, M.Si, Pembina HMIK Revi Marta, M.Ikom, beserta mahasiswa Ilmu Komunikasi Unand.

“Pelantikan ini merupakan proses rutinitas strategis untuk menjadi mahasiswa yang hebat. Banyak orang sukses berawal dari organisasi,” ujar Dekan setelah melantik pengurus HMIK Unand yang baru.

Dekan juga berpesan agar pengurus baru dapat menjunjung tinggi bendera HMIK selama satu tahun kedepan. “Selamat bekerja untuk pengurus baru, semoga dapat menjunjung tinggi bendera HMIK. Teruslah berkarya, sebab jurusan Ilmu Komunikasi termasuk top ranking di Universitas Andalas,” harapnya.

Setelah pengurus HMIK Unand yang baru resmi dilantik, acara dilanjutkan dengan talkshow ringan bersama para narasumber kompeten. Talkshow sendiri fokus pada berbagi pengalaman mereka seputar kegiatan berorganisasi.

Adapun narasumbernya adalah Zuhrizul Chaniago, owner dari salah satu destinasi wisata terbesar di Sumatera Barat, Lawang Adventure Park, Heru Ashari dan Seruni Puti Rahmita.

Mereka sukses dalam menjalankan sebuah production house yang bernama Ruang Production, dan tetap berprestasi dalam menjalani peran sebagai mahasiswa aktif Ilmu Komunikasi Unand.

(Lailatul Himni)

Editor : Ikhwan

Komentar
Loading...
BERITA TERKAIT